Chevylover Perkenalkan Logo dan Nama Komunitas Gabungan ‘Brocoolers’

foto : dok. ChevyLovers

foto : dok. ChevyLovers

Jakartakita.com – Sekitar satu tahun lalu, gabungan dari komunitas pengguna kendaraan Chevrolet yang sering menyebut dirinya sebagai Chevylover, berhasil mengadakan acara gathering dengan mengumpulkan lebih dari 1500-an kendaraan dalam event dua hari dengan nama Chevrolet United Carnival 2015.

Keberhasilan mengumpulkan para pengguna Chevrolet ke dalam satu event, juga ditandai dengan dipecahkannya rekor MURI sebagai Bentuk Formasi dengan kendaraan terbanyak. Tercatat pada saat pengumuman, ada sekitar 1.193 kendaraan masuk dalam formasi.

Setelah lebih dari setahun berlalu, hanya ada kegiatan gabungan kecil-kecilan atau saling men-support kegiatan antar komunitas Chevylover.

Namun pada hari Minggu kemarin, tepatnya tanggal 23 Oktober 2016, gabungan dari beberapa komunitas Chevrolet yang terlibat dalam acara tahun lalu berkumpul dan me-launching logo dan nama komunitas gabungan Chevylover. Komunitas gabungan ini diberi nama ‘Brocoolers’ yang diambil dari kata Brotherhood Chevy-Opel Lovers, sekaligus juga diperkenalkan logo yang dipakai sebagai tanda untuk forum bersama dari beberapa komunitas.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (24/10/2016), disebutkan bahwa rangkaian kegiatan launching dimulai dengan berkumpulnya ketua/pengurus pusat komunitas di rumah Ian Ananta (Ketua umum CSI-Spin) di wilayah Ancol.

“Kedepan kita punya cita-cita untuk acara-acara bersama seperti touring gabungan yang spektakuler sehingga bisa bersilaturahmi dengan semua komunitas Chevrolet di seluruh nusantara. Juga melakukan pekan olahraga Chevylover di salah satu kota. Doakan saja bisa terealisasi tahun depan dan didukung oleh para sponsor,” kata Ian Ananta Ketua Umum CSI – Spin disela sela acara koordinasi tersebut.

Acara kemudian dilanjutkan dengan kopi darat bersama anggota sekaligus memperkenalkan logo kepada peserta yang hadir di MGK Kemayoran.

foto : dok. ChevyLovers

foto : dok. ChevyLovers

Lebih dari 100 kendaraan berkumpul dan saling sapa menyapa di lokasi sambil foto-foto narsis.

“Kita akan siapkan rangkaian kegiatan bersama tahun depan dimulai dengan touring gabungan ke wilayah pantai selatan Jawa Barat, pertandingan olahraga gabungan antar komunitas, acara go-green penanaman pohon dan touring panjang ke Arah Sumatra,” jelas Budi Harnata selaku Plt ketua Umum 3C – Captiva, disela sesi tanya jawab dengan peserta, saat launching.

Selain acara silaturahmi yang di koordinir oleh perwakilan komunitas masing-masing, rangkaian acara di tutup dengan sesi foto bersama di salah satu spot menarik untuk pengambilan gambar di sekitar Jakarta Utara.

Dengan melakukan konvoi rolling thunder menuju lokasi dan dilanjutkan formasi foto bersama sekitar 125 kendaraan berbagai jenis dari Chevrolet dan Opel.

“Acara ini murni dikoordinir dan dibiayai secara swadaya oleh komunitas yang tergabung didalamnya. Sampai saat ini, pihak GMI selaku principal tidak ikut terlibat atau mensponsori kegiatan-kegiatan seperti ini. Mungkin memang tidak ada nilai komersilnya untuk mereka, sehingga tidak tertarik untuk terlibat di acara ini,” pungkas Hendra Dharmawan eks ketuplak CUC 2105, yang mengkoordinir acara ini.

 

Comments

comments




0 thoughts on “Chevylover Perkenalkan Logo dan Nama Komunitas Gabungan ‘Brocoolers’”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire