Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Grazia Glitz & Glam 2016 di Senayan City Hadirkan Empat “Celebrity Designer”

48
jfw grazia
foto: Jakartakita.com/Soraya Jenitta Marsha

Jakartakita.com – Grazia Glitz & Glam, peragaan busana dari GRAZIA Indonesia, kembali hadir di Jakarta Fashion Week terkini, yaitu JFW 2017. Pertunjukkan tahunan persembahan GRAZIA Indonesia yang dinanti dalam Fashion Week ini memang berbeda dengan show lain di JFW.

Menghadirkan celebrity designer sebagai bintang pertunjukan, mereka merupakan pesohor tanah air yang berbakat mendesain busana dan memiliki busana komersial siap pakai.

“Kami memilih betul para desainer dan labelnya yang layak tampil di panggung JFW, selain untuk menjaga standar penyelenggaraan JFW yang telah diakui industri mode dunia, kami juga ingin desainer selebrita yang tampil di runway mampu menjaga kesinambungan karya dan bisnisnya di industri mode Indonesia,” kata Tenik Hartono selaku Chief Community Officer/Chief Editor Grazia Indonesia.

“Tidak sekedar suka-suka sesekali, kemudian mati. Grazia bangga bisa menjadi roket peluncur dari perjalanan karir Tities Sapoetra yang kini telah dikenal sebagai desainer yang diperhitungkan di dunia mode Indonesia,” tegas Tenik.

Grazia Glitz and Glam 2016 telah berlangsung pada Minggu (23/10/2016) pukul 17.00 WIB di Fashion Tent JFW 2017 di Senayan City. Acara ini menghadirkan empat celebrity designer dengan label ready to wear mereka, yaitu Kelly Tandiono, Mario Ginanjar, Oxcel, dan Tities Sapoetra.

Mereka mempersembahkan koleksi busana dalam tema “Tribute to Legends”. Rekan-rekan sesama pesohor akan menampilkan Kelly, Mario, Oxcel, dan Tities yang akan berjalan bersama para model profesional di runway. (Soraya Jenitta Marsha)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: