Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Inter Kalah, Napoli dan Fiorentina Menang, Lazio Raih Hasil Imbang

50

atalanta interJakartakita.com – Inter Milan mengalami kekalahan dengan skor 1-2 saat dijamu Atalanta di Stadio Atleti Azzurri d’Italia, dalam pertandingan Serie A yang berlangsung Minggu (23/10/2016).

Atalanta dapat unggul lewat gol Andrea Masiello (10′) yang dicetak melalui tandukan meneruskan umpan sundulan Jasmin Kurtic dalam sebuah situasi sepak pojok. Inter lalu menyamakan kedudukan di babak kedua, melalui gol Citadin Eder (50’) yang dihasilkan dari tendangan bebas.

Kedudukan imbang tampak akan bertahan sampai akhir laga, namun penalti Mauricio Pinilla (88’) membawa Atalanta meraih kemenangan. Penalti didapat setelah Franck Kessié dijatuhkan Davide Santon di kotak penalti Inter.

crotone napoliPada saat bersamaan laga di kandang Atalanta, Napoli mencuri kemenangan 2-1 di Stadio Adriatico, saat dijamu tim tuan rumah Crotone. Jose Callejon membawa Il Partenopei unggul dengan gol yang dicetaknya melalui sepakan kaki kanan menyambar umpan Dries Mertens (17’).

Pada menit ke-31 striker Napoli Manolo Gabbiadini menerima kartu merah akibat menendang Gianmarco Ferrari setelah dilanggar pemain Crotone tersebut. Meski bermain 10 pemain, Napoli dapat menambah gol lewat sontekan kaki kiri Nikola Maksimovic terhadap tendangan sudut Ivan Strinic (33’).

Crotone lalu hanya bisa membalas satu gol jelang laga akhir, setelah Aleandro Rosi dapat mencocor umpan Claiton di kotak penalti Napoli (89’).

kalinicFiorentina juga berhasil mencuri kemenangan tandang, dengan skor 5-3 saat dijamu Cagliari di Stadio San Elia. Hattrick Nikola Kalinic (20′, 40′, 53′) dan dua gol Federico Bernardeschi (26′, 31′) hanya bisa dibalas Cagliari lewat gol-gol Davide Di Gennaro (2′), Marco Capuano (61′), dan Marco Borriello (77′).

Sementara itu Lazio meraih hasil imbang 2-2 saat menghadapi tim tuan rumah Torino di Stadio Olimpico Grande Torino. Torino unggul lebih dahulu lewat gol Iago Falque (20’), yang dicetak melalui sundulan terhadap umpan silang Davide Zappacosta dari sayap kanan.

Lazio mendapat gol penyeimbang lewat tendangan salto mantan striker Torino Ciro Immobile yang menyambar umpan lambung Felipe Anderson (71’). Setelah itu Biancoceleste berbalik unggul berkat gol Alessandro Murgia (84’) yang dicetak dengan sundulan terhadap sepak pojok Anderson.

torino lazioNamun gol Murgia tak membawa kemenangan bagi timnya, karena Torino mendapat penalti menjelang laga berakhir setelah Marco Parolo melakukan handsball di kotak penalti Lazio. Adem Ljajic maju sebagai eksekutor dan dapat menuntaskan tugasnya dengan baik.

Dengan hasil imbang yang terjadi, Torino dan Lazio menempati peringkat lima dan enam klasemen dengan sama-sama mengumpulkan 15 poin dari sembilan laga. Napoli yang meraih kemenangan naik ke peringkat tiga dengan 17 poin. Atalanta di urutan delapan dengan 13 poin, Cagliari di posisi 10 dengan jumlah poin yang sama.

Fiorentina satu peringkat di bawah Cagliari dengan 12 poin, sedangkan Inter menempati peringkat 14 dengan 11 poin. Crotone yang masih tanpa kemenangan dari sembilan laga Serie A yang telah dijalaninya di peringkat 20 dengan satu poin.

 

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

Bologna 1-1 Sassuolo

Simone Verdi 10′ ; Alessandro Matri 86′

Udinese 3-1 Pescara

Cyril Thereau 9′ (pen), 71′, Duvan Zapata 90’+3′ (pen) ; Alberto Aquilani 74′

Empoli 0-0 Chievo Verona

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: