Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Roma Taklukkan Palermo 4-1

45

as romaJakartakita.com – AS Roma berhasil menaklukkan tim tamu Palermo dengan skor 4-1 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Olimpico, Roma, Senin (24/10/2016) dini hari WIB.

Gol-gol Il Lupi yang dicetak Mohamed Salah (31′), Leandro Paredes (51′), Edin Dzeko (68′), dan Stephan El Shaarawy (82′) hanya bisa dibalas Palermo dengan gol Robin Quaison (80′).

Raupan tiga poin membawa Roma menempati peringkat kedua klasemen dengan 19 poin dari sembilan laga. Palermo yang kalah tertahan di urutan 19 dengan enam poin.

Salah membuka keunggulan Roma dengan sebuah sepakan kaki kiri memanfaatkan umpan terobosan Dzeko. Gol ini menjadi satu-satunya gol yang terjadi di babak pertama.

Beberapa menit babak kedua berjalan, Paredes menggandakan keunggulan Il Lupi. Tendangan bebasnya dari sayap kiri gagal dibendung kiper Palermo Josip Posavec masuk ke dalam gawang. Dzeko lalu mencetak gol ketiga Roma melalui sebuah tembakan mendatar setelah menerima umpan dari Alessandro Florenzi.

Sekitar 10 menit babak kedua tersisa, Quaison mencetak gol balasan Palermo dengan tembakan dari luar kotak penalti Roma. Namun dua menit berselang keunggulan Roma kembali menjadi tiga gol usai El Shaarawy mencatatkan namanya di papan skor lewat sontekan kaki kanan menuntaskan umpan matang Salah dalam sebuah serangan balik.

 

Susunan Pemain

AS Roma: Szczesny; Fazio, Manolas (booked 27’), Juan (booked 36’), Emerson; Nainggolan (Strootman 69’), Paredes, De Rossi; Dzeko (Totti 80’), El Shaarawy, Salah (booked 84’)

 

Palermo: Posavec; Goldaniga (booked 35’), Andelkovic, Cionek, Gazzi; Henrique, Aleesami, Morganella (Rispoli 60’), Nestorovski, Chochev (booked 39’)(Quaison 69’), Diamanti (Jajalo 73’)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: