Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Schalke Raih Kemenangan Telak Atas Mainz, Leipzig Pecundangi Bremen

82

bundesligaJakartakita.com – Schalke 04 meraih kemenangan telak 3-0 atas tamunya FSV Mainz dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung di Veltins Arena, Minggu (23/10/2016). Nabil Bentaleb menyumbang dua gol untuk Schalke dalam pertandingan ini (23’, 61’).

Gol pertama dicetak Bentaleb dengan tendangan kaki kiri menyambar bola pantulan Franco Di Santo. Sedangkan gol kedua ditorehkannya dengan sontekan kaki kiri terhadap umpan tarik Sead Kolasinac dari sisi kanan kotak penalti Mainz.

Di antara dua gol Bentaleb, Max Meyer mencetak gol kedua Schalke dalam laga (48’). Meyer memaksimalkan umpan Di Santo dengan tendangan kaki kanan.

Dengan kemenangan yang diraih, Schalke naik ke peringkat 14 dengan tujuh poin dari delapan laga. Satu peringkat di bawahnya ada Werder Bremen yang juga mengoleksi tujuh poin. Mainz yang kalah di kandang Schalke tertahan di urutan sembilan dengan 11 poin.

Bremen pada Sabtu dipecundangi tim tuan rumah RB Leipzig dengan skor 3-1 di Red Bull Arena Leipzig. Gol-gol Leipzig yang dihasilkan Naby Keita (42′, 74′) dan Davie Selke (90’+5′) hanya bisa dibalas Bremen lewat gol Serge Gnabry (76′). Dengan kemenangan yang diraih, Leipzig menempati peringkat dua klasemen dengan 18 poin, hanya tertinggal dua poin dari Muenchen yang memuncaki klasemen.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: