Take a fresh look at your lifestyle.

Anniversary ke-3 Hotel all seasons Jakarta Gajah Mada Berlangsung Semarak

0 1,033
foto : ikung adiwar
foto : ikung adiwar

Jakartakita.com – Dalam rangka memperingati ulang tahun yang ketiga, hotel all seasons Jakarta Gajah Mada mengadakan acara meriah dengan tema “Spirit of Partnership: 3rd Anniversary Edition”.

Anniversary dari all seasons Jakarta Gajah Mada sendiri jatuh pada tanggal 24 Oktober 2016.

“Memasuki usia yang ketiga, kami mengharapkan agar acara anniversary kali ini mampu menciptakan keceriaan dan kenangan yang berkesan bagi para tamu, staff dan juga tamu undangan,” ujar Wendy Putri, Public Relations Manager All Seasons Jakarta Gajah Mada dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (24/10/2016).

Adapun kegiatan “Spirit of Partnership: 3rd Anniversary Edition” terdiri dari serangkaian acara dan promosi seperti: 3 Days Special Promotion, dimana bagi para tamu yang menginap selama periode anniversary akan mendapatkan hadiah special dari Hotel all seasons Jakarta Gajah Mada.

“Selain itu, kami juga mengadakanTaxi Day with Bluebird yang dapat dikatakan sebagai acara utama sekaligus program CSR dari all seasons Jakarta Gajah Mada,” jelas Wendy.

Related Posts
1 daripada 6,530

Dalam program ini, jelas Wendy, all seasons Jakarta Gajah Mada bekerjasama dengan Bluebird Group sebagai bentuk apresiasi terhadap Bluebird Group karena sudah membina hubungan baik bersama, dan Bluebird telah menjadi salah satu partner all seasons Jakarta Gajah Mada yang selalu bersedia menyediakan transportasi berkualitas bagi para tamu hotel.

foto : ikung adiwar
foto : ikung adiwar

“Di acara ini, kami membagikan 400 lunch box kepada para supir Bluebird. Oleh karena itu, Taxi Day with Bluebird diharapkan dapat meningkatkan kerjasama yang selama ini sudah terjalin,” tuturnya lagi.

Adapun “Spirit of Partnership: 3rd Anniversary Edition” ditutup dengan acara Staff Gathering yang diadakan pada tanggal 24Oktober 2016 di Courtyard all seasons Jakarta Gajah Mada.

Menurut Wendy, acara anniversary kali ini diadakan dengan komitmen untuk memberikan pelayanan dan produk terbaik kepada seluruh tamu.

“Spirit of Partnership: 3rd Anniversary Edition”juga diupayakan untuk dapat meningkatkan loyalitas karyawan terhadap perusahaan,bukan hanya itu, acara yang kami adakan juga betujuan untuk mewujudkan kepedulian serta tanggung jawab sosial perusahaan kepada lingkungan sekitar,” pungkas Wendy.

 

Tinggalkan komen