Take a fresh look at your lifestyle.

Genoa Permalukan 10 Pemain Milan 3-0

0 871

genoa milanJakartakita.com – Genoa sukses mempermalukan tamunya AC Milan dengan skor 3-0 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Luigi Ferraris, Rabu (26/10/2016) dini hari WIB. Gol-gol Genoa berasal dari Nikola Ninkovic (11′), gol bunuh diri gelandang Milan Juraj Kucka (80′), dan Leonardo Pavoletti (86′).

Milan bermain 10 pemain sejak menit ke-56. Gabriel Paletta menerima kartu merah akibat melanggar dengan keras Luca Rigoni.

Dengan kemenangan yang diraih, Genoa naik ke peringkat tujuh dengan mengoleksi 15 poin dari sembilan laga. Milan yang kalah tertahan di urutan tiga dengan 19 poin dari 10 pertandingan.

Ninkovic dapat menjebol gawang Milan saat laga berjalan 11 menit setelah sundulannya terhadap umpan lambung Tomas Rincon melesak masuk ke dalam gawang. Gol ini bertahan menjadi satu-satunya gol yang terjadi di babak pertama.

Related Posts
1 daripada 7,082

Setelah Milan bermain 10 pemain, Genoa dapat memanfaatkannya untuk menambah dua gol. Kucka mencetak gol bunuh diri ke gawang Milan saat laga tersisa 10 menit saat berusaha memotong umpan Darko Lazovic. Lalu gol ketiga Genoa dicetak Pavoletti enam menit berselang setelah mengecoh bek Milan Alessio Romagnoli.

 

Susunan Pemain

Genoa: Perin; Burdisso, Munoz, Izzo (booked 40’); Veloso (booked 84’), Rincon, Laxalt, Edenilson (Fiamozzi 78’); Simeone (Pavoletti 67’ (booked 74’)), Ninkovic (Lazovic 54’), Rigoni

 

AC Milan: Donnarumma; Romagnoli, Paletta (dismissed 56’), De Sciglio, Poli; Locatelli, Bonaventura, Kucka; Bacca (Gomez 58’), Niang (Suso 70’), Honda (Adriano 62’)

Tinggalkan komen