Take a fresh look at your lifestyle.

Hertha Melaju ke Babak Tiga DFB Pokal, Leverkusen Tersingkir Akibat Kalah Adu Penalti

0 791

dfb pokalJakartakita.com – Hertha Berlin melaju ke babak tiga ajang DFB Pokal setelah dalam pertandingan babak dua mengalahkan tim tuan rumah St Pauli di Stadion Millerntor, Rabu (26/10/2016) dini hari WIB. Gol-gol Hertha, yang saat ini menempati peringkat tiga klasemen Bundesliga, ke gawang tim peserta Divisi 2 Bundesliga tersebut dihasilkan Mitchell Weiser (42′) dan Valentin Stocker (54′).

Weiser mencetak golnya dengan tembakan dari luar kotak penalti St Pauli. Sedangkan gol Stocker terjadi dari sundulan terhadap umpan lambung Weiser di kotak penalti tim tuan rumah.

Sementara itu Bayer Leverkusen yang dijamu tim peserta divisi tiga Sportfreunde Lotte di Sportpark am Lotter Kreuz dini hari WIB tadi tersingkir akibat kalah adu penalti 3-4 dalam pertandingan babak dua DFB Pokal tersebut.

Dari lima penendang pertama penalti Leverkusen, dua pemain gagal mengeksekusi dengan baik, Charles Arranguiz dan Kevin Volland. Sedangkan Kai Havertz, Roberto Hilbert, dan Wendel dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Dua dari lima penendang penalti Sportfreunde juga gagal, sehingga babak penalti dilanjutkan ke sudden death.

Dalam sudden death, eksekutor Leverkusen Julian Baumgartlinger gagal, sedangkan penendang penalti Sportfreunde Luka Tankulic berhasil menaklukkan kiper tim tamu Ramazan Özcan, sehingga Leverkusen dipastikan tersingkir.

Dalam waktu normal kedudukan imbang 1-1, Volland membawa Leverkusen unggul (25’), yang bisa disamakan Sportfreunde lewat gol bunuh diri Hilbert (47’). Hasil imbang bertahan sampai waktu normal usai meski Sportfreunde kehilangan Tim Wendel yang menerima kartu kuning kedua yang berujung kartu merah pada menit ke-78 akibat melanggar Admir Mehmedi, sehingga laga dilanjutkan ke babak tambahan.

Di babak tambahan keduat tim mencetak gol. Volland membawa Leverkusen unggul (95’), namun bisa disamakan Sportfreunde kembali lewat gol Kevin Freiberger (105’+1’). Laga berlanjut ke penalti dan bisa dimenangi tim tuan rumah.

 

Hasil pertandingan babak dua DFB Pokal lainnya:

Hallescher FC 0-4 Hamburg SV

Bobby Wood 8′, 43′, Pierre-Michel Lasogga 57′, Luca Waldschmidt 82′

Related Posts
1 daripada 3,595

Borussia Monchengladbach 2-0 VfB Stuttgart

Fabian Johnson 31′, Lars Stindl 84′

Dynamo Dresden 0-1 Arminia Bielefeld

Christoph Hemlein 66′

Eintracht Frankfurt 0-0 FC Ingolstadt 04

* Frankfurt menang 4-1 dalam adu penalti

SC Freiburg 3-3 SV Sandhausen

Mats Daehli (21′)  Vicenzo Grifo (76′)  Nils Petersen (82′ PEN) ; Tim Kister (39′)  Andrew Wooten (53′)  Richard Sukuta-Pasu (64′)

* Sandhausen menang adu penalti 4-3

Würzburger Kickers 0-0 TSV 1860 Muenchen

* TSV menang adu penalti 4-3

Tinggalkan komen