Take a fresh look at your lifestyle.

MyRepublic Plaza Diresmikan Operasionalnya

0 1,094
foto : dok. Sinar Mas Land
foto : dok. Sinar Mas Land

Jakartakita.com – MyRepublic dan Sinar Mas Land menghadirkan MyRepublic Plaza di kawasan BSD Green Office Park yang terintegrasi dengan kawasan Digital Hub sebagai “Silicon Valley” versi Indonesia.

Grand Opening MyRepublic Plaza dilaksanakan pada 27 Oktober 2016 dan dihadari para petinggi dari Sinar Mas Land dan MyRepublic.

Kehadiran MyRepublic, yang merupakan salah satu penyedia layanan internet terkemuka di Indonesia ini, semakin melengkapi kehadiran start up company, tech leaders dan komunitas digital di BSD City yang kini tengah bertransformasi diri menjadi the first integrated smart digital city.

“Kami sangat senang menjadi bagian dari BSD City yang saat ini tengah bertransformasi menjadi integrated smart digital city. Kehadiran MyRepublic Plaza sebagai landmark MyRepublic di kawasan BSD akan mendekatkan kami dengan para pelanggan dan memungkinkan kami melayani kebutuhan para pelanggan di BSD City dan sekitarnya secara optimal,” terang Malcolm Rodrigues, CEO MyRepublic dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (27/10).

Sementara itu, Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land mengungkapkan, kerjasama dengan MyRepublic merupakan salah satu langkah strategis yang diambil oleh Sinar Mas Land dalam menyempurnakan future plan dari pembangunan kawasan Digital Hub di BSD City yang terkoneksi dengan BSD Green office Park.

“Kami percaya MyRepublic sebagai penyedia layanan internet terkemuka di Indonesia dapat menghadirkan layanan terbaik yang dapat melengkapi infrastruktur kawasan Digital Hub,” jelasnya.

Related Posts
1 daripada 6,811

MyRepublic Plaza merupakan gedung ketiga di kawasan BSD Green Office Park, melengkapi komunitas digital lainnya yang telah bergabung sebelumnya, seperti Orami, HuaWei, Sale Stock dan EV Hive.

Kawasan perkantoran bersertifikasi Green Distric pertama di Indonesia ini, telah dilengkapi dengan berbagai infrastrukur penunjang di bidang Information Technology.

Adapun MyRepublic sendiri adalah penyedia layanan internet berskala internasional yang secara konsisten terus meningkatkan standard internet di Asia, dan telah beroperasi di Singapura, New Zeland, Indonesia dan Australia.

foto : dok. Sinar Mas Land
foto : dok. Sinar Mas Land

Hadir di Indonesia pada Juli 2015, MyRepublic mengembangkan bisnisnya secara agresif dengan dukungan penuh dari Sinarmas Group sebagai partner di Indonesia.

Saat ini, layanan fiber broadband MyRepublic telah tersedia di 6 kota besar di Indonesia yaitu, Jabodetabek (termasuk Cibubur), Surabaya, Malang, Semarang, Palembang, Medan. Menawarkan beragam paket berlanggan menarik, layanan internet dengan kecepatan 50Mbps – 300Mbps dengan harga mulai dari Rp. 259,000/bulan ditambah dengan layanan TV Kabel berkualitas lebih dari 72 saluran TV local dan internasional terbaik.

Masyarakat juga dapat menikmati promo khusus selama bulan Oktober, berupa berlangganan Internet GRATIS TV Kabel selama 6 bulan, dengan total nilai bonus hingga Rp1.6 juta.

 

Tinggalkan komen