Take a fresh look at your lifestyle.

Mitra Kukar Tundukkan Madura United 2-1

0 868

iscJakartakita.com – Mitra Kukar sukses menundukkan tamunya Madura United dengan skor 2-1 dalam pertandingan ISC A yang berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (28/10/2016).

Sekitar 16 menit babak pertama berjalan, Mitra Kukar dapat meraih keunggulan. Sebuah umpan panjang yang diluncurkan Arthur Cunha da Rocha gagal ditangkap kiper Madura United Hery Prasetyo sehingga bola bisa dikuasai Victor Herrero Forcada alias Pulga. Gelandang playmaker asal Spanyol ini lalu menceploskan bola ke gawang Madura United dengan sepakan kaki kanan. Gol Pulga menjadi satu-satunya gol yang terjadi di babak pertama.

DI babak kedua Mitra Kukar dapat menggandakan keunggulan lewat gol Asri Akbar pada menit ke-65. Gol dicetak Asri dengan menuntaskan umpan tarik Anindito Wahyu dari sisi kiri kotak penalti Madura United.

Saat menit kedua tambahan babak kedua, Patrich Wanggai dapat memperkecil ketertinggalan Madura United. Ia dapat menyambar bola liar di kotak penalti Mitra Kukar setelah sebuah sepak pojok gagal dihalau dengan baik para pemain tim tuan rumah. Gol ini merupakan gol kedua Patrich dalam dua pertandingan bersama Madura United.

Related Posts
1 daripada 2,897

Dengan kemenangan yang diraih, Mitra Kukar menggeser Semen Padang dari peringkat enam klasemen. Tim Naga Mekes kini mengoleksi 40 poin dari 26 pertandingan.

Madura United meski kalah masih menempati puncak klasemen, dengan 49 poin dari 26 laga. Namun perolehan poin tim Laskar Sapi Kerap dapat disamai Persipura Jayapura dan Arema Cronus yang baru bermain 25 kali.

 

Susunan Pemain

Mitra Kukar: Gerri (kk 70’); Saepuloh, Arthur, Abdul, Zikri; Bahtiar (Dedi 83’), Asri, Pulga; Anindito, Dinan (Yogi 55’), Marlon

 

Madura United: Hery; Rendi (Bustomi 74’), Munhar, Fabiano (kk 70’), Gilang; Milovanovic (Elthon 54’), Asep, Slamet, Engelberd (kk 54’); Pablo, Lewis (Patrich 61’)

Tinggalkan komen