Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Juventus Kalahkan Napoli, Fiorentina Tundukkan Bologna

42

higuainJakartakita.com – Juventus berhasil mengalahkan tim tamu Napoli dengan skor 2-1 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Juventus Stadium, Minggu (30/10/2016) dini hari WIB.

Leonardo Bonucci membawa Juventus unggul pada menit ke-50, lewat sepakan kaki kiri memanfaatkan bola yang secara ceroboh dihalau bek Napoli Faouzi Ghoulam dalam sebuah situasi sepak pojok. Alih-alih membuat si kulit bundar keluar dari kotak penalti Napoli, bola malah jadi bisa dikuasai Bonucci yang berdiri bebas tanpa pengawalan.

Gol Bonucci lalu dapat disamakan Il Partenopei empat menit berselang. Jose Callejon dengan cermat menuntaskan umpan lambung Lorenzo Insigne dengan sepakan kaki kanan.

Sekitar 20 menit sebelum laga usai, Gonzalo Higuain dapat membawa La Vecchia Signora kembali unggul. Gol dicetak Higuain dengan sepakan kaki kiri usai melakukan umpan satu dua dengan Sami Khedira. Usai mencetak gol Higuain memilih untuk tidak merayakan terciptanya gol, sebagai bentuk penghormatan terhadap Napoli yang merupakan mantan klubnya musim lalu.

Keunggulan Juventus bertahan sampai laga usai, membuat tim asuhan Massimiliano Allegri mantap memuncaki klasemen dengan 27 poin dari 11 laga. Napoli yang kalah tertahan di peringkat tiga dengan 20 poin.

kalinicSementara itu dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Renato Della`Ara dini hari WIB tadi, Fiorentina menundukkan tim tuan rumah Bologna dengan skor tipis 1-0. Gol penentu kemenangan La Viola dicetak Nikola Kalinic (31′ pen). Penalti didapat Fiorentina setelah Kalinic dilanggar Daniele Gastaldello di kotak penalti Bologna. Akibat perbuatannya, Gastaldello menerima kartu merah.

Raupan poin penuh membawa Fiorentina naik ke peringkat enam klasemen dengan 16 poin dari 10 laga. Bologna yang kalah di hadapan pendukungnya sendiri bertengger di urutan 15 dengan 13 poin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: