Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Drama Enam Gol Terjadi di Gran Canaria

44

las palmas celtaJakartakita.com – Drama enam gol terjadi di Estadio Gran Canaria ketika Las Palmas menjamu Celta Vigo dalam pertandingan La Liga yang berlangsung Senin (31/10/2016) dini hari WIB. Kedua tim sama-sama menghasilkan tiga gol sehingga pertandingan berkesudahan dengan skor 3-3.

Celta yang bermain sebagai tim tamu dapat unggul tiga gol terlebih dahulu dalam pertandingan ini, berkat gol Daniel Wass (6′) dan dua gol Iago Aspas (14′, 21′). Wass membuka keunggulan Celta dalam laga ini lewat tendangan bebas.

Gol kedua Celta kemudian ditorehkan Aspas melalui sepakan kaki kiri yang melambungkan bola dari hadangan kiper Las Palmas Raul Lizoain sehingga masuk ke dalam gawang, memanfaatkan umpan lambung Pione Sisto. Sedangkan gol ketiga Celta yang juga gol kedua Aspas dihasilkan dari sepakan kaki kiri menuntaskan umpan terobosan Fabian Orellana.

Di awal babak kedua Las Palmas dapat memperkecil ketertinggalan lewat gol Pedro Bigas (52’). Gol dicetak lewat sundulan terhadap tendangan bebas Jonathan Viera.

Pada menit ke-65 Las Palmas mendapat penalti setelah Marko Livaja dilanggar Sergi Gomez di kotak terlarang. Akibat perbuatannya Sergi Gomez diganjar kartu kuning kedua yang berujung kartu merah. Viera maju sebagai eksekutor dan dapat menaklukkan kiper Celta Sergio Álvarez (66’).

Unggul jumlah pemain, Las Palmas dapat menyamakan kedudukan lewat gol Kevin-Prince Boateng (68’). Ia menuntaskan umpan Míchel Macedo dengan sepakan kaki kanan.

Hasil imbang membuat Celta tertahan di peringkat sembilan dengan 14 poin dari 10 laga. Las Palmas satu peringkat di bawahnya dengan 13 poin.

 

Hasil pertandingan La Liga lainnya:

Eibar 2-1 Villarreal

Ivan Ramis 80′, Pedro León 87′ ; Bruno Soriano 41′ (pen)

Athletic Bilbao 1-1 Osasuna

Raúl García 28′ ; Oriol Riera 23′

Real Betis 0-1 Espanyol

Diego Reyes 62′

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: