Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Mall@Bassura Gelar Kegiatan Bertajuk ‘Fun & Hobbies’ Selama Bulan September–Oktober 2016

46
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Dengan Mengusung tema “Fun & Hobbies“ selama bulan September – Oktober 2016, Mall@Bassura menyelenggarakan berbagai acara menarik seperti penampilan dari Sekolah Musik, Music Performance, Aneka Lomba, Fun Aerobic bersama Vicky Burky, K- Pop, Hip Hop, Line Dance, dan lain-lain.

Di akhir bulan Oktober ini Mall@Bassura juga menghadirkan penampilan dari Cherrybelle di tanggal 29 Oktober 2016.

Nina Oppusungu, Centre Director Mall@Bassura mengatakan, pihaknya selalu mengupayakan menghadirkan acara dengan mendatangkan artis yang memang digemari oleh masyarakat. Saat ini Cherrybelle masih mempunyai fans setianya.

“Bukan hanya Cherrybelle, kemarin ini pada saat grand opening kita hadirkan Bunga Citra Lestari, kemudian pada saat Agustus moment kemerdekaan kita juga hadirkan Indah Dewi Pertiwi yang usianya dewasa. “ ujar Nina, saat ditemui di acara Mall@Bassura Fun & Hobbies, Jakarta, Sabtu (29/10/2016) malam.

Ditambahkan, dalam rangkaian acara di bulan September-Oktober dihadirkan kegiatan yang menyangkut segala tentang hobbi.

“Pada minggu lalu, kita juga hadirkan Vicky Burky, serta juga diadakan lomba senam yang diikuti sekitar 200 lebih peserta,” terangnya.

“Acara fun and hobbies ini digelar dari tanggal 10 september sampai 30 Oktober 2016. Selain itu, pada tanggal 30 Oktober juga ada acara K-Pop, dan untuk di bulan Desember kita juga akan menggelar acara Sesame Street dan menghadirkan artis Once,” sambungnya.

Untuk next event, jelas Nina, di moment Cristmast Holiday juga akan digelar beberapa acara yang di mulai dari tanggal 10 November sampai 8 Januari 2017. Kemudian dilanjut lagi di moment Chinese New Year (imlek).

“Nanti juga ada rangkaian lagi, dan biasanya ada tema human atau tradisional karena dekat dengan hari Kartini. Jadi moment itu biasanya dilaksanakan dengan kegiatan masyarakat,” katanya.

Menurut Nina, pengunjung bisa merayakan setiap perayaan hari besar nasional di mall, karena mall sebagai tempat orang kumpul, khususnya weekend atau selepas jam pulang kantor.

Selain itu, juga dihadirkan music akustik. Juga digelar lomba masak dan cooking class dengan Tupperware di tower Dahlia, di kawasan Basura City.

“Kita coba selalu hadirkan acara di mall, karena mall itu bukan sekedar untuk belanja, tapi juga ada sisi entertainment, ada infotainment-nya dan education,” pungkasnya. (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: