Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Hotel ME Miami Dibuka di Downtown Miami

74

ME Hotel Miami by Melia HotelsJakartakita.com – ME by Meliá meluncurkan hotel lifestyle pertamanya, ME Miami, di Downtown Miami di Amerika Serikat pada Selasa (1/11/2016).

Hotel ME Miami terletak di pusat budaya kota Miami, berdekatan dengan Pérez Art Museum, Adrienne Arsht Center, serta Patricia and Phillip Frost Museum of Science yang sangat dinantikan. Hotel ini juga sangat dekat dengan Miami Design District, Midtown, dan komunitas Arts & Entertainment.

Hotel mewah ini terdiri dari 14 lantai dan menawarkan 129 kamar yang luas, termasuk dua suite ME+, sebagianbesar kamar-kamar tersebut memiliki balkon pribadi dengan pemandangan menghadap Biscayne Bay dan Downtown Miami. Terletak di lantai 11, suite ME yang memiliki dua kamar tidur menawarkan pemandangan tropis dari lantai hingga langit-langit, serta memiliki sebuah private bar. Sementara itu, Personality Suite yang mewah terletak di lantai 14.

Interior hotel ME Miami akan menjadi perpaduan dari desain kontemporer dan inovatif dengan corak krem dan abu-abu, disertai dengan semburan emas dan perak untuk mencermikan energi dan karakeristik kota Miami yang dinamis. Fotografer fashion dunia, Alberto Van Stokkum ditugaskan oleh ME by Meliá untuk menciptakan karya seni yang dikhusukan untuk ME Miami, dan telah dipamerkan di lantai satu dan tiga, serta di suite ME+.

Pada musim gugur, para tamu di ME Miami dapat menikmati ‘ME time’ di SKIN C, yang menawarkan berbagi layanan pijat relaksasi dan spa. Terletak di lantai dasar, hotel ini dilengkapi dengan restoran steak STK – restoran signature milik The ONE Group (perusahaan hospitality global yang mengembangkan dan mengoperasikan restoran dan lounge kelas atas) – yaitu STK Miami yang menyediakan berbagai masakan Amerika klasik yang dikonsep ulang untuk makan siang dan makan malam, ditemani dengan alunan musik dari para DJ lokal.

Hotel-hotel di bawah merek ME by Meliá terkenal dengan rooftop-nya yang menajubkan, dengan hotel andalan ME by Meliá yaitu ME London dan ME Milan Il Duca yang menampilkan rooftop bar dengan pemandangan cakrawala kota yang indah dan mengagumkan.

19aMEMiami-STKMiamiRestaurantHotel ME Miami memiliki dua kolam renang yan terletak di lantai 14; kolam renang utama dan kolam renang infinity dengan pemandangan teluk, dikelilingi dengan sunbed dan cabana. Bella’s Bar, sebuah bar dan lounge di tepi kolam juga siap dibuka pada musim dingin ini. Bar dan lounge ini akan menyajikan koktail dan hidangan dari STK Miami, sementara para tamu dapat bersantai ditemani alunan musik dari dari DJ populer.

Hotel ME Miami juga menyediakan pusat kebugaran yang buka selama 24 jam yang dilengkapi dengan peralatan Technogym yang canggih. Hotel ini memiliki ruang pertemuan dengan luas 1.026 kaki persegi yang fleksibel yang dapat digunakan untuk berbagai acara dan konferensi. Ruang pertemuan ini juga menawarkan peralatan audio visual yang canggih serta Wi-Fi gratis.

Hotel-hotel di bawah merek ME by Meliá menargetkan wisatawan yang memiliki ketertarikan untuk mendapatkan pengalaman dan kesempatan baru. Merek ME by Meliá dikenal dengan layanan concierge kelas satu, para tamu akan mendapatkan pengalaman terbaik dari kota Miami melalui seorang Aura Manager yang berdedikasi, yang ditujukan untuk menciptakan setiap pengalaman menginap di hotel ini menjadi tidak terlupakan.

Meliá Hotels International merayakan hari jadinya yang ke-60 tahun ini, dengan kehadiran yang kuat di Eropa, Amerika Latin, dan Karibia. Merek ME by Meliá ini akan terus berekspansi dengan pembukaan di pasar-pasar utama termasuk ME Dubai, yang didesain oleh Zara Hadid Architects dan siap dibuka pada akhir tahun 2017. Saat ini hotel-hotel di bawah merek ME by Meliá telah hadir di Miami, London, Ibiza, Mallorca, Madrid, Cabo, dan Cancun.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: