Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

La Coruna Ditahan Imbang Valencia

67

enzo perezJakartakita.com – Deportivo La Coruna ditahan imbang tim tamu Valencia dengan skor 1-1 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Riazor, Selasa (1/11/2016) dini hari WIB. Sempat unggul lewat gol Emre Colak (45’+2′), gawang Deportivo lalu dibobol striker Valencia Rodrigo (56′).

Hasil imbang membawa La Coruna naik ke peringkat 17 menggeser Sporting Gijon, dengan mengoleksi sembilan poin dari 10 laga. Valencia di urutan 14 dengan 10 poin.

Valencia hampir unggul duluan dalam pertandingan di Riazor, pada menit ke-11 tembakan Daniel Parejo mengarah ke pojok kiri atas gawang. Kiper La Coruna Przemyslaw Tyton dengan sigap menepis bola keluar lapangan.

Sekitar enam menit berselang, giliran La Coruna yang menciptakan peluang. Sundulan Colak terhadap umpan silang Juanfran dapat dihentikan kiper Valencia Diego Alves.

Di penghulung babak pertama, Colak dapat menaklukkan Alves. Umpan silang Juanfran dari sayap kanan kali ini dapat dituntaskan Colak dengan sebuah tandukan menjadi gol.

La Coruna lalu berusaha mengambil inisiatif penyerangan di awal babak kedua. Sebuah tembakan yang diluncurkan Florin Andone memanfaatkan operan Juanfran dapat dihentikan Alves.

Sekitar 10 menit babak ini berjalan, Rodrigo mencetak gol penyama kedudukan untuk El Che. Bola yang diluncurkan Luis Nani di kotak penalti La Coruna dapat disambar Rodrigo hingga masuk ke gawang. Kedua tim terus saling serang setelah itu, namun tak ada gol tambahan tercipta.

 

Susunan Pemain

Deportivo La Coruna: Tyton; Sidnei, Albentosa (booked 60′), Luisinho, Juanfran (Navarro 85’); Borges (Guilherme 76’), Mosquera, Gama, Moreno; Andone (Babel 79’), Colak

 

Valencia: Alves; Mangala (booked 54′), Garay (booked 64′), Abdennour (Munir 53’), Montoya (booked 90’+1′); Parejo, Suárez, Pérez (booked 66′)(Medrán 68’); Rodrigo (Cartabia 74’), Nani (booked 34′), Cancelo

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: