Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Inter Berhentikan De Boer

135

de boerJakartakita.com – Frank de Boer, seperti dilansir The Guardian pada Rabu (2/11/2016), telah diberhentikan dari jabatannya sebagai pelatih kepala oleh klub Serie A Inter Milan, menyusul kekalahan tim dari Sampdoria pada akhir pekan lalu.

Pelatih asal Belanda, yang baru ditunjuk sebagai pelatih Inter pada bulan Agustus lalu, meraih tujuh kekalahan dari 14 pertandingan yang dijalani bersama tim Kota Milan. Pelatih tim muda Inter Stefano Vecchi akan bertanggung jawab memimpin tim dalam laga Liga Eropa melawan Southampton pada Jumat (4/11/2016) dini hari WIB.

Internazionale berakhir di peringkat empat di Serie A musim lalu, gagal lolos ke Liga Champions untuk tahun kelima berturut-turut. Mereka saat ini berada di posisi ke-12, setelah awal yang buruk di Serie A musim ini.

“FC Internazionale Milan mengumumkan hari ini bahwa kesepakatan untuk berpisah dengan pelatih kepala Frank de Boer telah tercapai. Pelatih Inter Primavera Stefano Vecchi akan mengambil alih sementara kepemimpinan tim utama, saat menghadapi pertandingan UEFA Liga Eropa melawan Southanpton,” ungkap pernyataan klub.

“Klub mengucapkan terima kasih kepada Frank dan tim kepelatihannya atas kerja keras mereka selama beberapa bulan terakhir dan berharap mereka meraih yang terbaik di masa depan. Pengumuman lebih lanjut mengenai posisi pelatih tim pertama akan dilakukan pada waktunya.”

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: