Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Tiga Motor Supersport Andalan Honda Semarakan Ajang IMOS 2016

64
foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com – Bagi anda yang merasa pencinta motor Honda, wajib datang ke ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 yang berlangsung hingga hari Minggu (5/11/2016) mendatang, di JCC Senayan, Jakarta.

Pasalnya, PT Astra Honda Motor (AHM) memboyong tiga motor Supersport andalannya di pameran akbar tersebut.

Ketiga motor Supersport yang mengusung filosofi ‘Total Control’ tersebut, yakni All New Honda CBR250 RR, CBR1000RR SP dan RC213V-S.

Asal tahu saja, CBR250 RR sudah diperkenalkan Juli lalu dan sempat dikenalkan ke publik oleh penampilan Marc Marquez yang membuktikan langsung performa dinamis CBR250 RR di Sirkuit Sentul pada 25 Oktober lalu.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya menjelaskan, All New Honda CBR250 RR sebagai model flagship Honda di kategori Supersport yang akan menorehkan standar baru motor premium di Indonesia.

foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

“Model ini merupakan bukti tingginya passion penggemar motor di Indonesia dengan adanya fitur pertama di aplikasikan di kelasnya dan teknologi canggih. Ini tercermin dari keseluruhan performa dan desainnya,” jelas Margono, Rabu (2/11/2016) di booth Honda dalam acara IMOS.

Asal tahu saja, ajang IMOS diharapkan para pemilik merek untuk bisa mendongkrak penjualan mereka menjelang tutup buku 2016.

Apalagi angka penjualan kendaraan roda dua di Indonesia hingga Agustus 2016 baru mencapai 3.983.557 unit, masih jauh dari target 6 juta unit yang dicanangkan pada awal tahun.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: