Air Supply Bakal Manggung di Jakarta Awal Desember Mendatang

foto : jakartakita.com/ikung adiwar

foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com – Siapa yang tidak kenal dengan grup musik yang satu ini. Yups, nama Air Supply memang sudah tidak asing di telinga para pecinta musik dunia dan khususnya di Indonesia. Hits mereka telah menemani para penggemar setianya dari awal tahun 80.

Salah satu lagu yang akan selalu membawa pendengarnya untuk bernyanyi adalah single mereka yang dikeluarkan pada tahun 1983, yang berjudul “Making Love Out of Nothing at All” dengan rekor penjualan lebih dari 7 juta keping.

Selama 40 tahun berkarya, nuansa sweet ballad yang selalu konsisten dibawakan Air Supply telah lekat menemani dan menjadi salah satu group band yang musiknya selalu di putar di radio-radio internasional dan tanah air.

Untuk memanjakan para fans Air Supply di Indonesia, Full Color Entertainment akan membawa Air Supply ke Jakarta untuk pertunjukan bertajuk “Air Supply 40th Anniversary – Celebration of Love” pada tanggal 3 Desember 2016 mendatang, di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Konser Istimewa Air Supply di Jakarta kali ini, akan semakin meriah dengan menampilkan penyanyi Syahrini yang akan membuka konser (Opening Act) Air Supply nantinya.

“Banyak penggemar Air Supply yang boleh dibilang penggemar fanatik, sudah membeli tiket konsernya dari bulan lalu, dimana sebelum naik promo penjualan tiket konser Air Supply sudah sekitar 70% yang terjual. Saat ini, penjualan masih berjalan lancar. Seluruh materi promosi kita, baik di Radio, Online dan Cetak akan naik, dan kami cukup optimis, sebelum hari H-nya nanti, tiket akan terjual habis. Bagi masyarakat penggemar Air Supply, silahkan untuk membeli di tiket box resmi kita, bisa dibeli secara offline atau online sebelum kehabisan. Let’s celebrate of Celebration of Love with Air Supply,” papar David Ananda selaku Managing Director dari Full Color Entertainment, kepada Jakartakita.com, di Jakarta, baru-baru ini.

Beberapa kategori harga tiket telah disiapkan untuk kenyamanan penonton, sebagai berikut:

Diamond VVIP* Rp2.500.000,–‐*(VVIP Access, Snack & Drink)

Platinum           Rp1.500.000,–‐

Gold                   Rp1.000.000,–‐

Gold Presale     Rp750.000,–‐

Silver                  Rp750.000,–‐

Silver presale    Rp550.000,–‐

Ticket dapat dibeli secara offline di Seluruh Gerai Indomaret dan gerai FamilyMart serta di kantor Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek P2 No.19 Jakarta, di semua gerai Indomaret dan secara online di loket.com, tiket.com dan rajakarcis.com.

Comments

comments




0 thoughts on “Air Supply Bakal Manggung di Jakarta Awal Desember Mendatang”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire