Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

PSM Curi Kemenangan di Balikpapan, Persipura Kontra Borneo FC Tanpa Gol

50

iscJakartakita.com – PSM Makassar sukses mencuri kemenangan 2-0 dalam pertandingan ISC A yang berlangsung di kandang Persiba Balikpapan, Stadion Persiba, Sabtu (5/11/2016).

Gol pertama PSM dalam laga dicetak Titus Bonai (35’).  Setelah menerima umpan panjang yang diluncurkan Ridwan Tawainella, ia menyarangkan bola ke gawang Persiba dengan sebuah tendangan kaki kanan.

Gol kedua tim tamu kemudian terjadi di babak kedua. M Rahmat yang berakselerasi masuk kotak penalti Persiba dari sayap kiri mencongkel bola dengan sepakan kaki kanan hingga bersarang di pojok kiri atas gawang (59’).

Kemenangan yang diraih mendongkrak posisi PSM di klasemen dengan 39 poin dari 27 pertandingan, kini di peringkat sembilan. Persiba yang kalah di kandang sendiri tetap di urutan 12 dengan 30 poin.

Sementara itu dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura, pada Sabtu, Persipura Jayapura ditahan imbang tamunya Pusamania Borneo FC dengan skor 0-0. Persipura tak diperkuat kapten Boaz Solossa dalam pertandingan, karena sang striker tengah tergabung bersama tim nasional Indonesia.

Dengan hasil imbang yang terjadi, Persipura menempati peringkat dua dengan 50 poin dari 27 pertandingan, tertinggal dua poin dari Madura United yang memuncaki klasemen. Borneo FC di peringkat enam dengan  40 poin dari 26 laga.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: