Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Arsenal Kontra Spurs Berakhir Imbang

38

arsenal spursJakartakita.com – Derby London yang terjadi di Stadion Emirates, Minggu (6/11/2016), antara tim tuan rumah Arsenal dengan tamunya Tottenham Hotspur berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Arsenal dapat unggul saat babak pertama tersisa tiga menit lewat gol bunuh diri bek Spurs Kevin Wimmer (42’). Tendangan bebas Mesut Ozil yang berusaha dihalau Wimmer dengan sundulan malah bersarang di gawang Spurs yang dikawal kiper Hugo Lloris.

Di babak kedua Spurs dapat menyamakan kedudukan lewat gol penalti Harry Kane (51’). Penalti didapat Spurs setelah Mousa Dembele dijatuhkan bek Arsenal Laurent Koscielny di kotak penalti.

Hasil imbang membuat Arsenal tertahan di peringkat tiga klasemen dengan 24 poin dari 11 laga. Arsenal tertinggal satu poin dari Chelsea yang berada di puncak klasemen dan kalah selisih gol dari Manchester City yang berada di peringkat kedua.

Spurs di peringkat lima dengan 21 poin dari 11 laga, selisih dua poin dari Liverpool yang bertengger di peringkat empat dengan 23 poin dari 10 pertandingan.

 

Susunan Pemain

Arsenal: Cech; Koscielny (booked 69’), Mustafi, Monreal, Bellerin; Ozil, Xhaka, Coquelin (Ramsey 65’); Sanchez, Iwobi (Giroud 70’), Walcott (Oxlade-Chamberlain 71’)

 

Tottenham Hotspur: Lloris; Wimmer (booked 6’), Vertonghen, Walker (Trippier 80’), Rose; Dier (booked 73’), Dembele, Wanyama; Kane (Janssen 73’), Heung-Min (Winks 89’), Eriksen

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: