Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Laga Napoli Kontra Lazio Tanpa Pemenang

45

napoli lazioJakartakita.com – Laga Serie A antara tim tuan rumah Napoli kontra Lazio yang berlangsung di Stadio San Paolo, Minggu (6/11/2016) dini hari WIB, berakhir tanpa pemenang. Skor imbang 1-1 menjadi hasil pertandingan, setelah gol Marek Hamsik untuk Napoli (52’) dengan cepat disamakan Lazio lewat gol Keita Balde Diao (54’).

Tambahan satu poin dari hasil imbang membuat Napoli yang bertengger di peringkat peringkat lima klasemen kini mengoleksi 21 poin dari 12 laga. Lazio satu peringkat di atasnya dengan 22 poin.

Saat laga baru dimulai, Ciro Immobile meluncurkan tendangan jarak jauh yang bisa dihentikan kiper Napoli Pepe Reina. Lalu jelang perempat jam pertama pertandingan, tembakan Dries Mertens dan Lorenzo Insigne dari luar kotak penalti Lazio dapat diamankan kiper Lazio Federico Marchetti.

Setelah itu tak ada peluang tambahan yang bisa diciptakan pemain kedua tim ke arah gawang tim lawan. Kedudukan tanpa gol bertahan sampai turun minum.

Aksi saling serang terus berlanjut di awal babak kedua, sepakan Immobile memanfaatkan bola yang diumpankan Senad Lulic dapat ditahan Reina. Setelah itu tendangan Insigne ditepis Marchetti keluar lapangan.

hamsikPada menit ke-52 Hamsik membawa Napoli unggul dengan sebuah gol cantik. Setelah menerima umpan Faouzi Ghoulam, ia menggiring bola masuk kotak penalti Lazio, mengecoh dua bek tim tersebut yaitu Wallace dan Dusan Basta sebelum kemudian menyarangkan bola ke pojok kiri bawah gawang dengan tendangan kaki kiri.

keitaTapi gol Il Partenopei tersebut dapat disamakan dengan cepat oleh Keita. Striker Biancoceleste tersebut mengecoh bek Napoli Vlad Chiriches sebelum menyarangkan bola ke gawang yang dikawal Reina dengan tendangan kaki kanan.

Pada menit ke-57 Hamsik nyaris membawa Napoli kembali unggul. Namun tembakannya dari luar kotak penalti Lazio dapat ditepis Marchetti keluar lapangan. Lima menit berselang sang kiper juga dapat menangkis tembakan Elseid Hysaj hingga meninggalkan lapangan.

Marchetti setelah itu juga bisa menyelamatkan gawangnya dari upaya Piotr Zielinski dan Manolo Gabbiadini, sehingga kedudukan imbang 1-1 bertahan sampai akhir pertandingan.

 

Susunan Pemain

Napoli: Reina; Koulibaly, Chiriches, Ghoulam, Hysaj; Diawara, Hamsik (Allan 87’), Zielinski; Mertens, Insigne (Gabbiadini 67’), Callejon (El Kaddouri 81’)

 

Lazio: Marchetti; Wallace, Radu (51’), Basta, Milinkovic-Savic; Parolo (booked 28’), Biglia, Lulic (Patric 78’), Anderson; Immobile (Lombardi 87’), Diao (Djordjevic 83’)

 

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

Torino 5-1 Cagliari

Andrea Belotti 2′, 59′ (pen), Adem Ljajic (10′), Marco Benassi (38′), Daniele Baselli (51′) ; Federico Melchiorri 41′ – Daniele Dessena dismissed 58′

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: