Take a fresh look at your lifestyle.

Muenchen Imbang Lawan Hoffenheim

0 792

costaJakartakita.com – Bayern Muenchen bermain imbang 1-1 saat melawan tamunya TSG Hoffenheim dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung di Allianz Arena, Sabtu (5/11/2016).

Muenchen yang mengandalkan trio Arjen Robben, Douglas Costa, dan Robert Lewandowski di lini depan dan didukung Arturo Vidal, Thiago Alcantara, dan Xabi Alonso dari lini tengah tertinggal terlebih dahulu dalam pertandingan ini. Kerem Demirbay mencetak gol bagi Hoffenheim pada menit ke-16 lewat tembakan dari luar kotak penalti Muenchen.

Muenchen lalu dapat menghasilkan gol penyama kedudukan pada menit ke-34. Steven Zuber mencetak gol bunuh diri ke gawang Hoffenheim saat berusaha memotong umpan Costa dari sisi kanan kotak penalti.

Di babak kedua pelatih Muenchen Carlo Ancelotti berusaha menambah daya gedor timnya dengan memasukkan Thomas Muller, Kingsley Coman, dan David Alaba sebagai pengganti Vidal, Robben, dan Jerome Boateng. Namun tak menyebabkan terjadinya perubahan di papan skor.

Hasil imbang 1-1 yang tercipta membawa Muenchen yang menempati peringkat pertama Bundesliga kini mengumpulkan 24 poin dari 10 laga. Hoffenheim tetap selisih empat poin dari Muenchen, di peringkat tiga.

 

Hasil pertandingan Bundesliga lainnya:

Bayer Leverkusen 3-2 SV Darmstadt 98

Related Posts
1 daripada 3,595

Hakan Calhanoglu (32′), Julian Brandt (56′), Charles Aránguiz (69′) ; Antonio-Mirko Colak (47′), Mario Vrancic (85′)

Eintracht Frankfurt 1-0 FC Cologne

Mijat Gacinovic (5′)

SC Freiburg 0-3 VfL Wolfsburg

Christian Günter dismissed 85′ ; Mario Gomez (41′, 53′), Ricardo Rodríguez (86′ pen)

FC Ingolstadt 04 0-2 FC Augsburg

Tobias Levels dismissed 89′ ; Raúl Bobadilla (85′)  Halil Altintop (90′)

Tinggalkan komen