Rayakan Ultah ke-17, Kaskus Gelar Ragam Program Menarik

foto : dok. Kaskus

foto : dok. Kaskus

Jakartakita.com – KASKUS pada tanggal 6 November 2016 kemarin, merayakan ulang tahun yang ke-17.

Eksis selama 17 tahun sebagai salah satu perusahaan internet asli Indonesia, KASKUS telah menghadirkan rangkaian inovasi baik tampilan maupun produk yang dihadirkan untuk menunjang kenyamanan dan pengalaman Kaskuser, baik saat melakukan aktivitas di Forum maupun Jual Beli.

“Memasuki tahun ke-17 ini sangat berkesan buat saya pribadi karena bisa melihat KASKUS sebagai salah satu perusahaan internet di Indonesia bisa bertahan dan berkembang di tengah kompetisi yang meningkat. Saya sangat berterima kasih atas kritik, masukan, dukungan dan loyalitas dari Kaskuser yang menjadi semangat kami untuk terus memberikan yang terbaik. Kedepannya, kami akan terus hadirkan inovasi baru untuk memberikan kenyamanan bagi Kaskuser biar semakin betah ngaskus dan terus aktif di Forum juga Jual Beli,” kata Andrew Darwis, Founder & Chief Community Officer KASKUS, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (7/11/2016).

Dijelaskan, tepat di hari ulang tahun kemarin, KASKUS memberikan hadiah khusus untuk Kaskuser yang sudah loyal mendukung perkembangan KASKUS dalam bentuk Bebas Banned dan Bagi-Bagi Cendol.

Bebas banned merupakan remisi yang diberikan kepada setiap akun Kaskuser yang sempat kena banned oleh KASKUS dengan syarat mengisi form pengakuan dosa, sementara bagi-bagi cendol bisa diikuti oleh seluruh Kaskuser dimana mereka bisa memberikan cendol kepada Kaskuser lain jika telah melakukan reply post sebanyak minimal 17 kali terhitung dari awal waktu akun dibuat (http://kask.us/ikk0g).

foto : dok. Kaskus

foto : dok. Kaskus

“Ulang tahun ke-17 ini sangat spesial, karena itu sebagai salah satu bentuk terima kasih ke Kaskuser, kami hadirkan ragam hadiah buat Kaskuser yang selalu dukung KASKUS sampai saat ini. Bebas banned dan bagi-bagi cendol merupakan salah satu hadiah khusus yang kami berikan ke Kaskuser. Selain itu, kami juga adakan program Dugem (Adu Game) untuk anggota KASKUS Plus, Iklan Gratis dari KasAds (KASKUS Ads), Kobar (KASKUS Online Bazaar) BB17 untuk Buyer dan Seller KASKUS, serta Video Estafet Competition. Harapannya, Kaskuser sebagai bagian penting dari KASKUS bisa turut merasakan kebahagiaan kami,” ujar Ronny W. Sugiadha, Chief Marketing Officer KASKUS.

Program Dugem (Adu Game) merupakan program khusus yang dihadirkan untuk anggota KASKUS Plus yang menawarkan ragam hadiah dari HP, Uang, serta Voucher Estique & Blibli (http://kask.us/ikjOj); Iklan Gratis dari KasAds yang berlaku dari tanggal 6 – 9 November 2016 (http://kask.us/ikjmj);  Kobar (KASKUS Online Bazaar) BB17 untuk Buyer dengan hadiah voucher belanja Indomaret setiap minimal transaksi Rp 100.000, hadiah KASKUS Plus+KasAds untuk 17 Seller dengan penjualan terbanyak, dan akan ada 17 Kaskuser yang akan dibelanjain gratis sama KASKUS (http://kask.us/iklWO); yang terakhir adalah Video Estafet Competition dimana KASKUS mengajak Kaskuser untuk submit video estafet berupa ucapan serta doa pada periode 3 – 9 November 2016 di lounge video KASKUS, sebanyak 6 video paling kreatif akan mendapat hadiah menarik dan dikompilasikan oleh KASKUS (http://kask.us/iknXw).

 

Comments

comments




0 thoughts on “Rayakan Ultah ke-17, Kaskus Gelar Ragam Program Menarik”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire