Take a fresh look at your lifestyle.

Tiga Gol Jelang Akhir Laga Bawa Inter Tekuk Crotone, Fiorentina Imbang Lawan Sampdoria

0 831

icardi perisicJakartakita.com – Inter Milan memastikan kemenangan 3-0 atas tamunya Crotone dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza, Milan, Senin (7/11/2016) dini hari WIB, berkat gol-gol yang ditorehkan menjelang akhir laga.

Ivan Perisic membuka keunggulan Inter (84’) lewat tembakan mendatar setelah merangsek masuk kotak penalti Crotone dari sayap kanan. Setelah itu kapten Inter Mauro Icardi menghasilkan dua gol tambahan.

Icardi menggandakan keunggulan Nerazzurri lewat tendangan penalti (88’). Hadiah tendangan 12 pas didapat usai Icardi dilanggar Gianmarco Ferrari di kotak penalti Crotone.

Kemudian pada injury time (90’+3’), gol pamungkas laga ditorehkan striker Argentina tersebut. Umpan lambung Citadin Eder di kotak penalti Crotone dituntaskan Icardi dengan tembakan kaki kanan.

Raupan poin penuh di stadion kebanggaan Kota Milan membawa Inter menempati peringkat sembilan dengan 17 poin dari 12 laga. Perolehan poin Inter sama dengan Fiorentina, namun La Viola baru memainkan 11 laga.

Related Posts
1 daripada 7,082

Pada waktu bersamaan laga di Giueseppe Meazza, Fiorentina bermain imbang 1-1 saat menjamu Sampdoria di Stadio Artemio Franchi. Federico Bernardeschi membawa tim tuan rumah unggul (37′), lewat tendangan kaki kiri memanfaatkan sepak pojok Josep Ilicic. Gol tersebut lalu disamakan Sampdoria melalui gol Luis Muriel (57′) yang ditorehkan dengan sundulan terhadap umpan silang Vasco Regini.

fiorentina sampdoriaTambahan satu poin membawa Sampdoria tertahan di urutan 14 dengan 15 poin dari 12 laga. Sedangkan Crotone yang masih tanpa kemenangan dalam laga tandang di musim debutnya di Serie A tetap menjadi juru kunci dari 20 tim dengan lima poin.

 

Susunan Pemain

Inter Milan: Handanovic; Miranda, Ranocchia (booked 11’)(Murillo 20’), Santon, D’Ambrosio; Banega (Eder 64’), Mario. Brozovic; Icardi, Perisic, Candreva (Jovetic 83’)

 

Crotone: Cordaz; Ferrari, Ceccherini, Mesbah (booked 14’), Rosi (booked 70’); Barberis (Tonev 86’), Capezzi, Palladino, Rohden (Sampirisi 86’); Falcinelli, Trotta (Crisetig 72’)

Tinggalkan komen