Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Apple Vacations Indonesia Ajak Wisatawan Nikmati Pesona Kawazu Sakura

46
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Bagi Anda pecinta travelling, Jepang atau yang juga dikenal dengan julukan Negeri Matahari Terbit, merupakan salah satu negara yang wajib dikunjungi. Bukan hanya karena budaya dan masyarakatnya yang cukup unik, tapi juga keindahan alamnya yang sangat mempesona.

Salah satunya yang cukup terkenal adalah Kawazu Sakura, adalah salah satu objek wisata bunga Sakura yang sangat popular.

Dan tempat ini sangat unik, karena Sakura disini bunga Sakura mekar di bulan Febuari, atau lebih cepat dibandingkan wilayah lainnya di Jepang.

Di tempat ini, Anda dapat menikmati pemandangan pohon Sakura yang berjajar panjang, di pinggir sungai yang panjangnya sekitar 1-2 km. Nah, di situlah pemandangan kiri dan kanannya penuh dengan bunga Sakura.

Jadi kalau kita ke Jepang, jika belum ada Sakura yang mekar, itu biasanya karena memang belum musimnya. Tapi di Kawazu, bunga Sakura mekar dari awal Februari sampai Maret.

Suhunya sekitar 10 derajat celcius. Jadi meskipun ada terik matahari, tapi anginnya tetap terasa dingin.

Dalam kesempatan ini, Apple Vacations Indonesia membuka perjalanan untuk melihat Sakura yang mekarnya di area Kawazu.

Selain itu uniknya perjalanan kali ini adalah Anda bisa merasakan 2 musim sekaligus dalam 1x penerbangan.

Pada musim Sakura anda bisa rasakan di Kawazu dan musim dingin dapat anda rasakan di area Hakuba. Panjangnya musim dingin di Hakuba adalah selama 10 bulan dari 12 bulan, dan tidak menutup kemungkinan, di Hakuba ini turun salju, sebab berada di daerah pegunungan.

Ada 2 tanggal keberangkatan, yaitu tanggal 25 Februari dan 04 Maret, lama perjalanan sekitar 7 hari dan menggunakan pesawat All Nippon Airways (ANA/NH) Tunggu apalagi, silahkan daftarkan diri anda di http://www.applevacationindonesia.com/detail_subpackage.php?id=50#tab-navigation

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: