Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

“Battle of Europe 2016” Berlangsung di Singapura Akhir Pekan Ini

69

battle of europeJakartakita.com – Laga persahabatan sepakbola bertajuk “Battle of Europe 2016” akan berlangsung di Stadion Nasional Singapura akhir pekan ini.

Para pemain yang bertarung adalah para mantan pemain Liverpool dan Manchester United, namun mereka akan terbagi atas tim Inggris dan Jerman. Tim Inggris diperkuat para mantan pemain Liverpool macam Emile Heskey, Steve McManaman, and David James, serta para mantan pemain MU seperti Paul Scholes dan Teddy Sheringham.

Sedangkan tim Jerman diperkuat para mantan pemain Liverpool seperti Karl-Heinz Riedle dan Dietmar Hamann. Ada juga mantan gelandang Jerman dan Bayern Muenchen, Lothar Matthaus.

Meski hanya laga persahabatan, James menyebut persaingan di lapangan hijau nantinya tak akan kurang dari saat menjalani pertandingan saat mereka masih menjadi pemain sepakbola profesional.

“Sangat menyenangkan dapat bertemu teman-teman lama dalam laga yang kompetitif. Saya datang ke sini untuk menang dan memiliki keyakinan akan meraihnya,” ungkap mantan penjaga gawang The Reds tersebut dalam konferensi pers pada Rabu (9/11/2016).

Riedle yang merupakan mantan striker Liverpool mengamini pertandingan di Stadion Nasional Singapura akan berlangsung kompetitif. “Pertandingan melawan para pemain Inggris selalu menghadirkan motivasi tersendiri bagi para pemain Jerman,” kata Riedle.

Harga tiket laga yang berlangsung Sabtu (12/11/2016) mulai pukul 19.00 waktu setempat adalah S$200 untuk VIP, S$45 untuk kelas 1, dan S$30 untuk kelas dua. Informasi pembelian tiket dapat dilihat di www.sportshubtix.sg.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: