Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

HARRIS Hotel Rayakan HUT ke-14 dengan Gempita

59
foto : dok. HARRIS Hotel
foto : dok. HARRIS Hotel

Jakartakita.com – Bermula di Batam tahun 2002 silam, hingga akhirnya sekarang sudah memiliki 21 hotel, HARRIS – jaringan hotel kelas menengah yang mendukung gerakan gaya hidup sehat, kini berusia empat belas tahun.

Perayaan ulang tahun dilakukan dengan gempita sambil mengajak keluarga-keluarga Indonesia di lima kota, yakni; Batam, Bekasi, Malang, Bali & Pontianak pada hari Minggu, 4 Desember 2016 mendatang.

“Merek hotel ini sudah menjadi favorit para tamu selama bertahun-tahun dan kami hendak menjaga konsistensi komunikasi seputar gaya hidup sehat. Selanjutnya tamu keluarga merupakan kontributor penting bagi kemajuan bisnis kami, serta kami senang apabila ada banyak anak kecil yang senang menginap di hotel kami,” terang Brand Manager HARRIS Hotels – Stefano de Champeaux, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

foto : dok. HARRIS Hotel
foto : dok. HARRIS Hotel

Lebih lanjut dijelaskan, HARRIS Hotels juga sudah menjalin hubungan akrab dengan banyak komunitas sepeda di seluruh Indonesia dan setiap tahun mereka selalu mendukung acara ini.

“Banyak dari mereka yang menyebut acara ini dengan julukan ‘Orange Day/Hari Oranye’,” imbuhnya.

Tahun ini, HARRIS DAY hendak menarik perhatian sekitar sepuluh ribu partisipan terutama dengan hadirnya konsep baru, karnaval.

“Tamu boleh mengambil foto sepanjang acara & upload ke media sosial menggunakan tanda tagar event #HARRISDAY2016 sekaligus juga mention @harrishotels,” pungkasnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: