Take a fresh look at your lifestyle.

Rayakan Harbolnas 11.11, Tiket Bioskop Cuma Rp 11.000!

0 1,323

Harbolnas BookMyShow 11000Jakartakita.com – Akhir tahun merupakan momen yang selalu dinantikan. Selain datangnya Hari Natal dan Tahun Baru, ada satu lagi momen yang patut dirayakan yaitu Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas. Harbolnas merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh e-commerce di Indonesia. Para pelaku industri digital seperti market place mau pun online retail secara serentak menyelenggarakan diskon besar-besaran dan berbagai penawaran menarik.

Memasuki tahun keempat penyelenggaraannya, BookMyShow sebagai salah satu e-commerce di Indonesia pastinya tak mau ketinggalan dalam memeriahkan momen istimewa ini. Berbagai penawaran menarik akan BookMyShow berikan hanya dalam waktu satu hari saja yaitu pada tanggal 11 November 2016. Penawaran tersebut berupa nonton hemat seharga Rp 11.000 untuk pembelian tiket kelas Reguler di BookMyshow Indonesia dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Gunakan kode voucher BMSHARBOLNAS1 untuk menikmati 1 tiket nonton Rp 11.000 dengan pembelian minimal 2 tiket di bioskop-bioskop yang telah bekerja sama dengan BookMyShow: CGV blitz, Cinemaxx, Golden Theater, Platinum Cineplex, Rajawali Cinema, Surya Yudha Cinema, Gajah Mada Cinema, dan E-Plaza Cinema.

“Jangan lewatkan promo Harbolnas ini dengan booking tiket di BookMyShow Indonesia pada tanggal 11 November. Apalagi minggu ini banyak film-film menarik yang baru saja dirilis,” ungkap Sudhir Syal, Co-Founder & Director BookMyShow Indonesia, di Jakarta, Jumat (11/11/2016).

Berikut BookMyShow sajikan daftar-daftar film yang baru saja dirilis di pekan kedua di bulan November 2016 untuk menemani akhir pekan Anda.

Shivaay (India)
Film Shivaay dibintangi oleh deretan aktor dan aktris populer India seperti Ajay Devgan, Sayesha Saigal, dan Erika Kaar. Film bergenre action-drama ini berkisah tentang Shivaay (diperankan oleh Ajay Devgan) seorang pendaki gunung Himalaya yang baik hati dan tidak pernah punya niat jahat. Namun jika dibutuhkan, ia bisa saja berubah menjadi seorang penghancur yang berbahaya demi melindungi keselamatan keluarganya. Film yang juga disutradarai oleh Ajay Devgan ini mulai tayang di Indonesia pada 7 November 2016.

Related Posts
1 daripada 5,250

Keeping Up With The Joneses (Hollywood)
Apa rasanya memiliki tetangga yang ternyata adalah seorang agen rahasia? Ide cerita ini muncul dalam film berjudul Keeping Up With The Joneses. Film bergenre drama komedi ini dibintangi oleh Gal Gadot, Isla Fisher, Zack Galifianakis, dan Jon Hamm. Film yang baru saja rilis di Indonesia pada 9 November itu bercerita tentang kehidupan rumah tangga sepasang suami istri yang tiba-tiba terusik oleh tetangga baru mereka yang ternyata adalah sepasang agen rahasia. Kehidupan normal mereka pun akhirnya berubah drastis.


Grace (Thailand)
Kehadiran film Thailand memang selalu dinantikan. Di bulan November ini kita akan dihibur dengan hadirnya Thai-movie terbaru yang berjudul Grace. Film bergenre drama thriller ini mengangkat kisah tentang persaingan popularitas dua wanita muda yang akhirnya membawa bencana. Disutradarai oleh Ornusa Donsawai dan Pun Homchuen, film Grace dibintangi oleh bintang-bintang ternama Thailand seperti Apinya Sakuljaroensuk, Nutthasit Kotimanuswanich, dan Napasasi Surawan. Di Indonesia filmnya dijadwalkan tayang pada 9 November 2016.


Barakati (Indonesia)
Di minggu kedua bulan November ada film dari sutradara Monty Tiwa berjudul Barakati. Film bergenre epik petualangan ini mengisahkan tentang pencarian jejak kerajaan Majapahit di pulau Buton. Barakati dibintangi oleh bintang-bintang ternama Tanah Air diantaranya Fedi Nuril, Dwi Sasono, Acha Septriasa, Mario Irwinsyah dan Tio Pakusadewo. Film produksi Pradeepta Film tersebut dijadwalkan tayang pada 10 November 2016.


Billy Lynn’s Long Halftime Walk (Hollywood)
Film arahan sutradara Ang Lee hadir menghiasi bioskop tanah Air pada 11 November 2016. Film berjudul Billy Lynn’s Long Halftime Walk mengikuti kisah seorang tentara Amerika yang ditugaskan ke Irak dan pulang ke kampung halamannya sebagai seorang pahlawan. Sambutan meriah yang diterimanya padahal sangat kontras dengan realitas yang dialaminya sewaktu perang. Film ini dibintangi oleh sederet bintang-bintang Hollywood ternama seperti Kristen Stewart, Chris Tucker, Vin Diesel, dan masih banyak lagi.

Tinggalkan komen