Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sial InterFood 2016 Hadirkan Ribuan Gerai Industri Kuliner dari 30 Negara

73
foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com – Pekan Raya Internasional tentang bahan makanan, minuman dan teknologi bertajuk ‘Sial InterFood 2016’ resmi dibuka pada hari Rabu (9/11) lalu, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Ajang akbar di industry kuliner ini, diikuti oleh 1.000 gerai asal 30 negara di dalam dan luar negeri.

foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Ini merupakan pekan raya internasional tentang bahan makanan, minuman dan teknologi papan atas di kawasan Asia Tenggara yang diadakan saban tahun guna memperkenalkan Makanan dan Minuman (Produk dan Teknologi) Bakery & Biskuit (Bakery dan Confectionery, Mesin, Peralatan, Perlengkapan, Bahan). Food dan Hospitality, (Wine dan Spirits, Peralatan, Perlengkapan, Penyimpanan, Jasa dan Technology Related untuk Hotel, Catering, Restaurant, Cafe, Supermarket). Bahan makanan, (Food Additives, makanan Kimia, Bahan Makanan, Bahan makanan). Herbal dan Kesehatan Makanan, (Herbal dan Kesehatan Makanan dan Supplments Food). Ritel dan Waralaba, (Waralaba dan Lisensi). Kopi, Teh dan Kakao. Buah segar dan olahan. Produk pertanian, Halal, Organik dan Kesehatan Produk Makanan Alami. makanan beku, Ikan Laut dan Produk Daging.

foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Untuk masuk pameran Sial Interfood 2016 para pengunjung yang membeli ticket masuk Rp 150.000,-/orang tidak akan kecewa karena dapat melihat dan mencicipi Kuliner Nusantara sampai Kuliner Manca Negara plus demo masak dan buat kue-kue yang di sajikan oleh para chef terbaik Indonesia dan Luar negeri.

Para pengujung juga bisa mendapatkan diskon dan penawaran menarik pada setiap stand di sana.

Adapun pameran ini akan berlangsung hingga 12 November ini, dihadiri oleh berbagai komunitas pecinta kuliner.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: