Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Kaskus Gelar Polling Pilkada DKI

54
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta di tahun 2017, KASKUS turut berpartisipasi meramaikan Pilkada dengan menghadirkan update terkini seputar ketiga pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Agus Yudhoyono – Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama – Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan – Sandiaga Uno.

Mengusung nama program “Jakarta Satu Suara” di microsite khusus https://pilkada-dki.kaskus.co.id, Kaskuser bisa melihat rekam jejak dari masing-masing calon, topik paling populer seputar Cagub  & Cawagub di KASKUS, berita terkini mengenai Cagub & Cawagub, dan meme competition.

Fitur paling spesial yang dihadirkan KASKUS di microsite Pilkada DKI Jakarta adalah polling, dimana Kaskuser yang berdomisili di Jakarta bisa memilih pasangan calon pilihannya secara online.

Hasil polling akan bersifat dinamis dan berubah setiap 24 jam, Kaskuser yang ingin mengubah pilihannya juga bisa memilih lagi dengan batas waktu 24 jam setelah pilihan sebelumnya.

Tidak hanya itu, KASKUS juga mengadakan Live Streaming bersama pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur untuk memperkuat positioning dari microsite Pilkada DKI Jakarta.

“KASKUS berusaha untuk selalu update sama info paling hot di masyarakat Indonesia, salah satunya sekarang ini ya Pilkada DKI Jakarta. Melalui microsite khusus ini kami berusaha untuk mengakomodir kebutuhan Kaskuser untuk setiap informasi terbaru soal Pilkada, tentunya kami akan tetap melakukan moderasi setiap thread yang naik di microsite dan memastikan informasi yang ditampilkan tidak memprovokasi karena dari KASKUS juga bersikap netral tidak memihak pasangan calon manapun. Kami harap informasi yang dihadirkan di microsite ini bisa mengedukasi masyarakat Jakarta, khususnya para pemilih pemula, sehingga turut berpartisipasi aktif dalam Pilkada DKI Jakarta yang akan datang,” ujar Andrew Darwis, Founder & Chief Community Officer KASKUS dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Sabtu (12/11/2016).

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: