Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Polandia Curi Kemenangan 3-0 di Rumania, Denmark Atasi Kazakhstan 4-1

56

romania polandJakartakita.com – Tim nasional sepakbola Polandia berhasil mencuri kemenangan 3-0 saat dijamu Rumania dalam pertandingan Grup E kualifikasi Piala Dunia 2018 zona UEFA yang berlangsung di National Arena, Sabtu (12/11/2016) dini hari WIB.

Kamil Grosicki membawa Polandia unggul (11′) lewat gol yang dicetaknya dengan sepakan kaki kanan setelah menggiring bola dari tengah lapangan hingga masuk ke kotak penalti Rumania.

Mendekati akhir babak kedua, Robert Lewandowski mencetak dua gol (82′, 90’+1′) untuk membawa Polandia pada akhirnya mencuri kemenangan 3-0. Lewandowski menggandakan keunggulan Polandia melalui tendangan kaki kiri memaksimalkan operan Lukasz Teodorczyk, sedangkan gol pamungkas laga dicetak dari titik putih setelah ia dijatuhkan Dragos Grigore di kotak penalti Polandia.

Dengan kemenangan yang diraih, Polandia memuncaki klasemen grup dengan 10 poin dari empat pertandingan. Polandia unggul tiga poin dari Montenegro di peringkat kedua.

Montenegro dikalahkan Armenia dengan skor 2-3 di Stadion Hanrapetakan dini hari WIB tadi. Gol-gol Armenia yang dicetak Artak Grigoryan (50′), Varazdat Haroyan (74′), dan Gevorg Ghazaryan (90’+3′) membalikkan keadaan setelah Montenegro sempat unggul lewat gol-gol Damir Kojasevic (36′) dan Stevan Jovetic (38′).

denmarkDenmark di tempat ketiga dengan enam poin, setelah pada waktu bersamaan laga Rumania kontra Polandia meraih kemenangan atas Kazakhstan dengan skor 4-1 di Parkstadion. Gol-gol Denmark dicetak Andreas Cornelius (15′), Christian Eriksen (36′ (pen), 90’+2′), dan Peter Ankersen (78′), yang hanya bisa dibalas Kazakhstan melalui gol Gafurzhan Suyumbayev (17′).

Rumania di peringkat empat dengan lima poin, Armenia di urutan lima dengan tiga poin, sedangkan Kazakhstan di urutan akhir dengan dua poin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: