Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Gol Bale Gagal Hasilkan Kemenangan Bagi Wales Saat Menjamu Serbia

51

walesJakartakita.com – Gol Welsh Wizard Gareth Bale (30’), yang dicetak dengan tembakan dari luar kotak penalti Serbia menggunakan kaki kiri andalannya, gagal menghasilkan kemenangan bagi Wales dalam pertandingan Grup D kualifikasi Piala Dunia 2018 zona UEFA di Stadion Cardiff City, Minggu (13/11/2016) dini hari WIB.

Pasalnya gol tersebut dapat pada akhirnya dapat disamakan tim tamu Serbia lewat gol Aleksandar Mitrovic (85′). Gol dicetak Mitrovic lewat tandukan terhadap umpan silang Antonio Rukavina dari sayap kiri. Bola sempat berusaha ditepis kiper Wales Wayne Hennessey, namun tetap masuk ke dalam gawang yang dikawal sang penjaga gawang.

Hasil imbang membuat Wales kini menempati peringkat tiga klasemen dengan enam poin dari empat laga. Serbia satu peringkat di atasnya dengan delapan poin.

Republik Irlandia memuncaki klasemen grup dengan 10 poin, hasil mencuri kemenangan tipis 1-0 atas tim tuan rumah Austria di Stadion Ernst Happel dini hari WIB tadi berkat gol James McClean (48′). Akibat kekalahan yang diderita, Austria kini bertengger di urutan empat dengan tetap mengoleksi empat poin.

Georgia yang dini hari WIB tadi bermain imbang 1-1 saat menjamu Moldova di Stadion Boris Paichadze di urutan lima dengan dua poin, Moldova satu peringkat di bawahnya dengan satu poin. Gol Georgia yang dicetak Valeri Kazaishvili (16′) dibalas Moldova melalui gol Aleksandr Gatskan (78′).

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: