Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ukraina, Kroasia, dan Turki Raih Kemenangan Kandang

34

ukraine finlandJakartakita.com – Ukraina, Kroasia, dan Turki sama-sama meraih kemenangan kandang dalam pertandingan Grup I kualifikasi Piala Dunia 2018 zona UEFA yang berlangsung Minggu (13/11/2016) dini hari WIB.

Ukraina yang menjamu Finlandia di Stadion Chornomorets meraih kemenangan 1-0 berkat gol Artem Kravets (24′). Gol dicetak Kravets dengan sontekan kaki kanan menuntaskan umpan Yevhen Konoplyanka.

croatiaDi Stadion Maksimir, Kroasia menundukkan tamunya Islandia dengan skor 2-0 berkat dua gol Marcelo Brozovic (15′, 90’+1′). Gol pertama dicetaknya dengan tembakan dari luar kotak penalti Islandia memanfaatkan umpan Ivan Rakitic, sedangkan gol kedua juga dari tembakan jarak jauh, memaksimalkan operan Luka Modric.

Kroasia mengakhiri laga dengan 10 pemain setelah Ivan Perisic menerima kartu merah pada menit tambahan ketiga babak kedua akibat melanggar dengan keras Birkir Bjarnason.

turkeySementara itu Turki yang menjamu Kosovo di Stadion Antalya meraih kemenangan 2-0 berkat gol-gol Burak Yilmaz (51′) dan Volkan Sen (55′). Yilmaz menjebol gawang Kosovo dengan tendangan kaki kiri setelah menerima umpan Yunus Malli. Sedangkan Sen menghasilkan gol kedua Turki dalam laga lewat sontekan kaki kiri terhadap bola rebound sepakan Yilmaz terhadap umpan Arda Turan yang menerpa mistar gawang Kosovo.

Dengan hasil yang terjadi dini hari WIB tadi, Kroasia kini menempati puncak klasemen dengan 10 poin dari empat laga, Ukraina di tempat kedua dengan delapan poin. Islandia di urutan ketiga dengan tujuh poin, disusul Turki di tempat ke-empat dengan lima poin. Finlandia dengan satu poin di urutan lima, lalu Kosovo di urutan enam juga dengan satu poin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: