Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Hujan Masih Mengintai Ibu Kota di Awal Pekan

64
foto: shutterstock
foto: shutterstock

Jakartakita.com – Pastikan Anda tidak lupa membawa payung atau jas hujan sebelum beraktivitas di di luar rumah. Pasalnya, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi, sebagian besar wilayah Jabodetabek awal pekan diguyur hujan disertai petir.

Seperti dilansir dari laman resmi BMKG, Senin (14/11/2016), pagi hari, hujan mengguyur Jakarta Utara dari pagi hingga sore hari. Sementara itu di kawasa  Jakarta Pusat hujan mengguyur dari pagi hingga malam hari.

Selanjutnya, Jakarta Selatan diguyur hujan pada siang hari dengan disertai petir, hujan ringan juga mengguyur malam harinya. Selanjutnya kawasan Jakarta Timur diguyur hujan lokal di pagi hari, lalu hujan disertai petir pada siang harinya, sedangkan malam adalah hujan ringan.

Sementara itu, wilayah Jakarta Barat pada pagi hari berawan tebal, hujan lebat di siang hari dan hujan ringan malam harinya.

Untuk kota penyangga seperti Depok, Tangerang dan Bogor pada pagi hari akan berawan, sedangkan Bekasi akan diguyur hujan lokal. Memasuki siang harinya, seluruh kawasan itu akan diguyur hujan disertai petir hingga malam hari.

Suhu udara rata-rata wilayah Jakarta berkisar antara 24-32 derajat celsius. Sementara kelembaban udara tertinggi mencapai 95 persen.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: