Take a fresh look at your lifestyle.

Piazza The Mozia, Produk Investasi Terbaru di BSD City

0 1,059

Piazza-the-Mozia-Bird-Eye-ViewJakartakita.com – Sinar Mas Land sebagai salah satu pengembang properti terbesar dan terpercaya di Indonesia telah meluncurkan produk investasi eksklusif terbaru di BSD City, yakni Piazza The Mozia.

Selain memiliki keunggulan lokasi yang tidak jauh dari exit tol BSD-Jakarta, Piazza The Mozia yang juga dikelilingi beragam fasilitas entertainment lengkap, mulai dari COURTS Megastore, QBIG, Pasar Modern Intermoda, AEON Mall BSD City, The Breeze, Indonesia Convention Exhibition (ICE), hingga ruang bisnis dan institusi pendidikan seperti Foresta Business Loft, Green Office Park, IPEKA, Jakarta Nanyang School, Prasetya Busniness School, dan Universitas Atma Jaya.

Lingkungan yang tertata rapi dan lokasi yang mudah dicapai memberi nilai tersendiri bagi Piazza The Mozia yang seluruh desain huniannya dirancang dengan mengutamakan optimalisasi ruang dan fungsi. Memadukan kawasan hunian dengan produk investasi seperti executive boarding house dan area komersil lainnya membuat Piazza The Mozia memiliki nilai investasi yang tinggi dan pastinya akan lebih menguntungkan untuk dimiliki sekarang juga.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land, menyatakan dalam siaran pers yang diterima redaksi Jakartakita.com belum lama ini, ”Sinar Mas Land selalu berupaya mempersembahkan produk investasi terbaik sesuai dengan kebutuhan masyarakat, karena itulah kami menghadirkan Piazza The Mozia. Produk ini dibuat sangat terbatas karena terletak di kawasan eksklusif serta strategis dekat dengan commercial & business center, education, dan entertainment serta seluruh nilai terbaik dalam sebuah hunian dan area komersil kami rangkum dalam Piazza The Mozia yang menawarkan kemudahan dan kenyamanan sekaligus menunjang gaya hidup dinamis para penghuninya.”

Related Posts
1 daripada 520

Ditahap pertama yang mengusung konsep executive boarding house ini, seluruh unit di produk hunian terbaru Piazza The Mozia dirancang secara khusus untuk memberikan fungsi yang maksimal bagi keseharian para penghuninya. Oleh karena itu, setiap rumahnya didesain secara elegan dan memiliki layout optimal yang memberikan keindahan tersendiri pada setiap lekuk dan bentuknya.

Bedroom-5x7-FinalPiazza The Mozia menawarkan dua tipe rumah dengan luas 5×10 untuk Tipe Beverly dan 7×5 untuk Tipe Melrose, masing-masing memiliki tiga lantai dan dilengkapi dengan enam kamar tidur dengan kamar mandi disetiap kamarnya. Untuk tipe Beverly bahkan tersedia private balcony di setiap kamar dan masih sangat nyaman untuk memuat tempat tidur berukuran Queen. Terdapat juga area parkir kendaraan bermotor didepan rumah dan area parkir mobil di perimeter gerbang komplek.

Lantai atas masing-masing rumah terdapat jendela dan pintu dari material kaca yang dirancang untuk mendukung pencahayaan alami, sirkulasi udara yang baik serta menghemat penggunaan energi listrik. Selain itu, di lingkungan Piazza The Mozia kedepannya terdapat banyak ruang terbuka dan berbagai fasilitas yang dapat dicapai hanya dengan berjalan kaki salah satunya rencana pembangunan sport club dan lifestyle center terbesar di Serpong.

Lebih dalam Ishak memaparkan, “Piazza The Mozia Park seperti oase yang menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian dengan harga kompetitif namun eksklusif dan bernilai tinggi. Hanya terdiri dari 83 unit dan dijual mulai dari Rp 1,2 M-an sudah termasuk pajak, membuat kawasan hunian ini merupakan pilihan terbaik yang memberikan jaminan kehidupan berkualitas.”

Piazza The Mozia didukung oleh beragam fasilitas hunian unggulan seperti sport club & lifestyle center terbesar di Serpong, Hangout Place, ROW jalan lebar, jogging track serta co-working space, maupun akses dekat dengan rencana exit tol Serpong-Balaraja. Tak hanya itu, terdapat ruang terbuka hijau yang memberikan kesegaran udara serta pedestrian yang bersih dan nyaman bagi para penghuni yang ingin berjalan kaki. Untuk memberikan perlindungan dan rasa aman bagi para penghuninya, hunian ini dilengkapi dengan gate access untuk menambah privasi para penghuninya.

Tinggalkan komen