Take a fresh look at your lifestyle.

Sumatera Barat Expo 2016 Bakal di Gelar di Bandung

0 5,844
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Sumatera Barat Expo 2016 akan diselenggarakan pada tanggal 24-27 November 2016, di Bandung, Jawa Barat.

Kali ini, kegiatan tahunan yang sudah berlangsung sejak 2011 ini, bertemakan “West Sumatera Unique in Diversty” yang menitikberatkan kepada keunikan dan potensi unggulan yang merupakan persembahan dari Provinsi Sumatera Barat kepada Indonesia dan kepada dunia.

Related Posts
1 daripada 6,817

Syafruddin, selaku Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesra Provinsi Sumatera Barat mengatakan, “Maksud dan tujuan kegiatan ini sebagai upaya  mempromosikan potensi unggulan dari Sumatera Barat yang terdiri dari sektor pariwisata, industri kreatif, dan seni budaya”.

Adapun kota Bandung dipilih sebagai pelaksana Sumatera Barat Expo 2016, karena dari sisi UMKM Bandung terkenal sabagai salah satu pusatnya inovasi dan kreatifitas tinggi.

“Bandung memiliki potensi yang besar untuk menjalin networking dengan peserta di Sumatera Barat Expo nantinya, sehingga di harapkan akan terjadi hubungan simbiosis mutualisme,” kata Luhur Budianda SY, M.Si selaku Kepala Kantor Penghubung Provinsi Sumatera Barat.

Ditambahkan, ajang Sumatera Barat Expo 2016 juga akan diramaikan oleh perwakilan dari negara sahabat, lembaga ekonomi, pelaku ekonomi nasional, investor asing, peminat budaya dan pariwisata Sumatera Barat, badan organisasi sosial masyarakat Minang, semua masyarakat perantau asal Sumbar di Bandung, serta masyarakat Bandung dan wisatawan mancanegara. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen