Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

AS Dipermalukan Kosta Rika 0-4, Meksiko Kontra Panama Tanpa Gol

52

costa rica usaJakartakita.com – Amerika Serikat dipermalukan tim tuan rumah Kosta Rika dalam pertandingan ronde heksagonal kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Concacaf yang berlangsung di Estadio Rommel Fernandez, Rabu (16/11/2016) pagi WIB.

Gol-gol Kosta Rika dicetak Johan Venegas (44′), Christian Bolaños (68′), dan Joel Campbell (74′, 78′). Gol Venegas berasal dari tandukan terhadap umpan silang Bolaños. Lalu gol Bolanos juga dicetak melalui tandukan, yaitu terhadap umpan silang Bryan Ruiz.

Gol ketiga Kosta Rika dalam laga yang dicetak Campbell dihasilkan melalui tendangan kaki kiri yang membuat bola bersarang di pojok kanan bawah gawang AS yang dikawal kiper Brad Guzan. Kemudian gol pamungkas laga ditorehkan Campbell lewat sepakan kaki kiri memaksimalkan umpan terobosan Ronald Matarrita.

Dengan kekalahan yang terjadi, AS menempati peringkat enam klasemen kualifikasi dengan tanpa poin dari dua laga. Kosta Rika memuncaki klasemen dengan enam poin.

Meksiko di peringkat dua dengan empat poin, setelah bermain tanpa gol kontra tuan rumah Panama di Estadio Rommel Fernandez pada Rabu pagi WIB. Panama di peringkat tiga juga dengan empat poin.

Honduras di peringkat empat dengan tiga poin, setelah meraih kemenangan 3-1 atas tim tamu Trinidad Tobago di Estadio Olimpico Metropolitano pada Rabu pagi WIB. Gol-gol Honduras dicetak Romell Quioto (16′), Emilio Izaguirre (19′), dan Eddie Hernandez (81′). Sedangkan gol Trinidad Tobago dilesakkan Carlyle Mitchell (51′). Kekalahan membuat Trinidad Tobago tertahan di peringkat lima tanpa poin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: