Take a fresh look at your lifestyle.

Hari Ini Diprediksi Hujan

0 962
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Pastikan Anda tidak lupa membawa perlengkapan hujan, payung dan jas hujan hari ini! Pasalnya, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi seluruh wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) akan diguyur hujan lebat disertai petir pada Rabu (16/11/2016). Hanya wilayah Kepulauan Seribu yang tak berpotensi hujan petir.

Related Posts
1 daripada 4,929

Pada pagi hari, hampir semua wilayah dipayungi langit berawan. Khusus Jakarta Barat dan Bogor, cuacanya cerah berawan. Hujan hanya turun di Kepulauan Seribu dengan intensitas ringan.

Sore harinya tak ada wilayah yang luput dari hujan intensitas sedang. Hujan diperkirakan belum reda pada Rabu malam, di wilayah Kepulauan Seribu, Tangerang, Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Jakarta Pusat. Sedangkan wilayah lainnya berawan.

Diperkirakan suhu udara terendah hanya ada di wilayah Bogor, yakni 22 derajat Celsius. Suhu di wilayah lain hanya berkisar 24-33 derajat Celsius. Adapun kelembapan udara hari ini tak akan lebih dari kisaran 65-95 persen.

Tinggalkan komen