Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

The Harvest Patissier & Chocolatier Luncurkan Program ‘Make a Wish’

60
foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com – The Harvest Patissier & Chocolatier meluncurkan program ‘Make a Wish’ di seluruh 27 outlet di Indonesia.

Bergabung bersama The Harvest sebagai mitra utama program ‘Make a Wish’ ini adalah Fonterra, perusahaan susu terbesar di Selandia Baru, sekaligus sebagai pemilik dari ANCHOR Food Professionals, merek susu unggulan yang telah dipercaya seja 1886 dan digunakan oleh banyak pastry chefs.

“Kami berbahagia untuk bisa bekerja sama dengan The Harvest untuk menyediakan produk diary berkualitas tinggi. Sebagai komitmen kami kepada The Harvest, kami selalu memastikan bahwa hanya bahan natural seperti Anchor Food Professionals yang menghadirkan rasa, bentuk dan tampilan yang hadir dalam bentuk kue, untuk para pecinta kue,” ungkap Andriani Ganeswari, Corporate Communications Manager Fonterra Brand Indonesia di Jakarta, Selasa (15/11/2016).

BMW, salah satu pembuat mobil mewah dengan penjualan terbaik di dunia , juga merupakan salah satu partner dalam program The Harvest ‘Make a Wish’  ini.

“Sebagai pemimpin dalam teknologi, inovasi, dan rancangan di alam pelaku industri otomotif, BMW secara konsisten berusaha untuk menghasilkan mobil mewah yang paling menginspirasi. Kami bangga dan senang dapat menjadi salah satu bagian dari ‘hadiah termewah’ di program  ‘Make a Wish’,” ujar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Mulai dari 15 November 2016 sampai dengan 28 Februari 2017, semua pelanggan yang melakukan pembelian dengan minimal Rp, 250.000 di semua outlet The Harvest ataupun The Harvest Deli berhak untuk mengikuti Mega Draw Coupon dan menjadi pemenang dari tiga hadiah utama, yaitu: Kendaraan impian: BMW 320i Mobil Sport Mewah; Berlian mewah impian: Pilihan berlian cantik terbaik; dan Emas murni: 1kg emas murni batangan.

Periode promo akan berakhir pada 28 Februari 2017 dan The Harvest akan memilih 21 pemenang beruntung. 21 Semi finalis yang beruntung, 1 diantaranya akan dianugerahi sebagai pemenang resmi dari program Make A Wish yang merupakan kesempatan sekali seumur hidup. Adapun 20 pemenang lainnya akan diberikan hadiah hiburan yang berupa Samsung S7 Edge atau Parcel mewah dari The Harvest.

Pemenang hadiah utama + 20 pemenang beruntung lainnya dalam program Make A Wish akan diumumkan lewat konferensi pers  pada 15 Maret 2017 saat Mega Draw.

“Kami hadir untuk meghibur para pelanggan setia kami dengan hal yang menyenangkan, kreatif dan luar biasa. Sesuatu yang membuat adrenalin seseorang berpacu dengan kencang! Program Make A Wish dari The Harvest adalah cara kami untuk berterima kasih atas dukungan penuh pelanggan kami dan sudah mau berbagi produk kami dengan orang terdekat,” tandas Lal de Silva, selaku pendiri The Harvest.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: