Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Hong Kong Tourism Board Gelar Festival Musim Dingin Bertema Hong Kong Winterfest 2016

39
foto : dok. HKTB
foto : dok. HKTB

Jakartakita.com – Hong Kong Tourism Board (HKTB) mengadakan festival musim dingin bertema Hong Kong Winterfest 2016.

Dalam kegiatan ini, Hong Kong Tourism Board (HKTB) siap memberikan wisatawan lokal dan internasional, kesempatan untuk menikmati dalam suasana musim dingin yang gemerlap dan romantis dengan mengadakan festival dan dekorasi di kota.

“Jangan sampai terlewatkan acara musim ini mulai dari Statue Square, atraksi di tengah kota, makanan khas musim dingin, pasar musim dingin, dan bahkan pesta meriah,” ungkap siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Berikut adalah beberapa acara utama yang tak mungkin dilewatkan di Hong Kong Winterfest!

Pohon Natal Ikonik di The Statue Square

Bukanlah perayaan Natal namanya tanpa ada kehadiran Pohon Natal. Bagi Anda yang ingin pergi ke Hong Kong antara 2 Desember – 1 January dapat merasakan kilauan yang terpancar dari gedung-gedung pencakar langit Hong Kong.

Pohon Natal ini akan berada di Statue Square untuk Anda nikmati dengan orang-orang terdekat sebagai tanda bahwa kemeriahan musim dingin hadir di Hongkong. Tidak hanya itu, ada juga “Love Locks” untuk Anda dan pasangan menciptakan memori romantis dalam perjalanan Anda.

Dapatkan kesempatan untuk bertemu Santa Klaus di depan pohon Natal yang megah ini dan jangan lupa untuk manjakan diri Anda dengan menyaksikan nyanyian Natal oleh Paduan Suara.

Hong Kong Pulse 3D Light Show

Kegiatan Hong Kong 3D Pulse Light Show kembali hadir di musim dingin ini, yang akan memberikan pengalaman magical yang tak terlupakan dengan musik yang indah dan juga pencahayaan yang memesona.

Kurcaci Natal juga akan tampil bersama “Eddie the Elf” saat ia memenangkan hati para kurcaci lainnya dan juga menarik perhatian Santa.

3D Light Show ini akan dimulai dari tanggal 25 November – 28 December 2016 mulai dari pukul 8 malam hingga 10 malam di Open Piazza di Pusat Kebudayaan Hong Kong Tsim Sha Tsui.

foto : dok. HKTB
foto : dok. HKTB

Merayakan Natal di Hong Kong Disneyland

Nikmati perayaan salju di Main Street, U.S.A dan bergabunglah dengan Mickey dan teman-temannya yang akan memakai pakaian festival favorit mereka di Hong Kong Disneyland untuk merayakan “Disneyland Sparkling Christmas” dari 17 November– 2 Januari.

Tempat penuh keajaiban ini akan dihiasi dengan warna-warni khas perayaan Natal untuk lebih merayakan semangat Winterfest.

Nikmati Natal di Hong Kong dari Ketinggian

Hong Kong akan menyala dengan perayaan warna Natal dan cara yang terbaik untuk menikmatinya adalah dengan langsung mengunjungi Sky 100, Pusat Observasi Hong Kong dari 393m di atas permukaan laut, di Victoria Harbor.

Ini adalah salah satu cara yang romantis untuk menikmati malam dengan pasangan Anda dan keluarga tercinta, menikmati pemandangan yang menakjubkan dari Hong Kong Skyline.

Belanja di Tengah Suasana Bersalju di Times Square

Times Square mengajak pengalaman belanja Natal ke level berikutnya. Mulai dari tanggal 24 November hingga 1 Januari, penikmat belanja dapat merasakan Ruang Salju dimana didalamnya terdapat salju buatan dari tim professional Prancis yang berpengalaman membuat dunia salju, dan ini pertama kalinya hadir di Asia.

Pengunjung juga dapat mencoba kegiatan musim dingin mulai dari bermain bola salju, berseluncur dalam salju es, dan bahkan membuat manusia salju.

Semenjak Times Square dibuka April 1994 lalu, tempat ini sudah menjadi pusat perbelanjaan favorit dan destinasi wisatawan di Hong Kong.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: