Take a fresh look at your lifestyle.

Djahidin Universal Tours Targetkan 1 Juta Jamaah Berangkat Umroh

0 1,244
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Meski diterpa isu negatif berupa tudingan kasus penipuan, operator perjalanan umroh, Djahidin Universal Tours (DJT) tetap beroperasional seperti biasa, dan akan memberangkatkan jamaah yang hendak pergi umroh menggunakan jasa DJT.

Menurut Tarmizi Djahidin, Direktur Djahidin Universal Tours, hingga kini, jumlah jamaah yang telah diberangkatkan sekitar 5000 jamaah, yang juga berkat dukungan dari PT. Qaswa Universal Syariah sebagai Partner dibidang Marketing System.

Related Posts
1 daripada 6,411

“Alhamdulillah, walau ditempa ujian, Djahidin Universal Tours (DJT) tetap mendapatkan kepercayaan dari para jamaah yang tidak terpengaruh dengan adanya isu tersebut. Hal ini dibuktikan dengan adanya jadwal manasik dan keberangkatan bagi para jamaah Djahidin Universal Tours (DJT) pada tanggal 26-27 November 2016 mendatang,” terang dia.

Ke depannya, Tarmizi berharap bisa memberangkatkan 1 juta jamaah melalui Djahidin Universal Tours (DJT).

“Target ini Insya Allah bisa kami capai dengan dukungan dari mitra terbaik kami, Qaswa Universal Syariah sebagai Marketing System dan Jajaran  Manajemen kami, seperti; Bapak KH. Muhammad Ridwan selaku Komisaris, Bapak Hendra Hasyimuddin,B Sc.IT selaku Direktur PT. Qaswa Universal Syariah, Bapak Ferry, M.Hum selaku Executive PT. Djahidin Universal Tours & PT. Qaswa Universal Syariah, dan Bapak Desco Isprianto, SE selaku Trainer & Development PT. Djahidin Universal Tours & PT. Qaswa Universal Syariah,” pungkas Tarmizi. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen