Take a fresh look at your lifestyle.

Ini Dia Para Pemenang Kontes “Gratis Nonton Setahun” dari BookMyShow Indonesia!

0 1,620

BookMyShow Indonesia Gratis Nonton SetahunJakartakita.com – Tak terasa, sudah dua bulan berlalu sejak BookMyShow Indonesia mengadakan kontes “Gratis Nonton Setahun”. Kontes ini dimulai pada 1 Juli hingga 30 Agustus 2016. “Gratis Nonton Setahun” merupakan kontes yang dibuat BookMyShow Indonesia, dimana tiga pemenang yang beruntung memiliki kesempatan meraih tiket nonton di CGV blitz selama setahun.

Semua pembeli tiket CGV blitz di BookMyShow selama periode kontes, secara otomatis akan menjadi peserta kontes “Gratis Nonton Setahun”. Tiga pemenang kontes “Gratis Nonton Setahun” masing-masing bakal memenangi empat tiket nonton gratis tiap bulan di CGV blitz selama setahun (total nominal hingga Rp 240.000 tiap pemenang per bulan).

Setelah dilakukan pengundian, disaksikan tim Digital Marketing CGV blitz, Jonas Adhitya, ini dia nama-nama pemenang “Gratis Nonton Setahun”:

– Novian Hari (Bandung)

– Yandiansyah Iskandar (Jakarta)

Related Posts
1 daripada 5,250

– Charlotte (Jakarta)

Bertempat di CGV blitz Grand Indonesia pada Kamis (17/11/2016), BookMyShow menggelar acara penyerahan hadiah Tiket Nonton Gratis Setahun. Disaksikan sejumlah rekan media, para pemenang mendapatkan secara simbolik hadiah tiket nonton gratis Setahun yang bisa mereka nikmati untuk mendapat empat tiket CGV blitz selama setahun di BookMyShow.

Co-Founder dan Director BookMyShow Indonesia, Sudhir Syal, Digital Marketing Manager BookMyShow Indonesia, Reinaldo H, dan bintang iklan BookMyShow, Agung Hercules, pun ikut memeriahkan acara dan menjadi pembawa acara yang menghibur para undangan.

“Kontes “Gratis Nonton Setahun” merupakan bentuk apresiasi kami kepada pelanggan setia BookMyShow. Sebagai platform penjualan tiket bioskop, kami percaya bahwa nonton film merupakan alternatif hiburan yang dekat di keseharian masyarakat Indonesia. Dengan semakin banyak orang yang nonton film di bioskop, tentu kualitas film Indonesia juga turut meningkat,” ungkap Sudhir.

Para pemenang akan diberikan kode voucher yang bisa mereka gunakan untuk ditukar dengan tiket nonton di CGV blitz melalui platform BookMyShow (desktop, mobile web, aplikasi smartphone). Selamat kepada para pemenang!

Tinggalkan komen