Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Game “Fantastic Beasts” Hadir untuk Pengguna Android dan iOS

739

fantastic beastsJakartakita.com – Warner Bros telah merilis game yang terinspirasi dari film “Fantastic Beasts and Where to Find Them” untuk pengguna Android dan iOS.

Seperti dikutip dikutip Phone Arena, Kamis (17/11/2016), game berjudul “Fantastic Beasts: Cases from the Wizarding World” ini bertipe hidden object. Gamer akan beperan sebagai pegawai baru Divisi Hewan Sihir Departemen Regulasi dan Kontrol Makhluk Sihir Kementerian Sihir untuk menyelidiki berbagai kasus aneh.

Para gamer harus menyelusuri berbagai lokasi seperti Diagon Alley, Leaky Cauldron, dan Hogsmeade, yang populer dalam serial cerita Harry Potter, dalam mencari berbagai petunjuk dalam game yang dikembangkan oleh Mediatonic tersebut.

Mereka harus menelusuri bukti, mengungkap benda tersembunyi, menganalisis bukti dan barang yang mereka temukan untuk mengidentifikasi, dan menemukan makhluk sihir yang menjadi subjek kasus. Selain itu, mereka juga akan diminta untuk mengeluarkan mantra dan merebus ramuan sihir.

Menurut Warner Bros, para gamer “Fantastic Beasts” dapat berbagi pengalaman bermain mereka ke pengguna lainnya dan merekrut teman baru dengan tautan di Facebook.

Game ini dapat dimainkan dalam perangkat ponsel yang dilengkapi Android 4.2 dan iOS 8.0 ke atas. Tidak dipungut biaya untuk mengunduh game “Fantastic Beasts”, namun ada in-apps berbayar untuk beberapa tingkatan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: