Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Lyon dan Monaco Curi Kemenangan di Kandang Lawan

126

lyonJakartakita.com – Olympique Lyon berhasil mencuri kemenangan tipis 1-0 saat menghadapi tim tuan rumah Lille dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Grand Stade Lille Métropole, Sabtu (19/11/2016) dini hari WIB.

Gol penentu kemenangan Lyon dicetak Maxwel Cornet (3′). Gol dihasilkannya lewat tendangan kaki kiri ke gawang yang telah kosong, memanfaatkan umpan Jordan Ferri yang berhasil melewati hadangan kiper Lille Vincent Enyeama.

Lill bermain 10 pemain sejak menit ke-55, setelah Younousse Sankhare menerima kartu kuning kedua yang berujung kartu merah akibat melanggar Maxime Gonalons. Kartu kuning pertama dalam laga diterimanya pada menit ke-21 setelah menjatuhkan Alexandre Lacazette.

Sementara itu dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Stade du Moustoir juga dini hari WIB tadi, AS Monaco dapat mengalahkan tim tuan rumah Lorient dengan skor telak 3-0.

monacoRadamel Falcao membuka keunggulan Monaco setelah ia berhasil menyambar umpan tarik Djibril Sidibe dari sayap kanan yang sempat membentur Arnold Mvuembar (64′). Tiga menit berselang (67’), Thomas Lemar menggandakan keunggulan Monaco lewat tendangan bebas menggunakan kaki kiri andalannya.

Saat injury time (90’+3′), Gabriel Boschilia menghasilkan gol ketiga Monaco dalam laga. Gol ditorehkan juga dengan tendangan bebas menggunakan kaki kiri.

Kemenangan yang diraih membawa Monaco menggeser Nice dari puncak klasemen dengan 29 poin dari 13 laga. Monaco unggul selisih gol dari Nice yang baru memainkan 12 laga. Lyon dengan raupan tiga poin naik ke peringkat empat dengan 22 poin dari 13 pertandingan.

Kekalahan membuat Lille tertahan di urutan 18 dengan 10 poin. Lorient tetap di posisi juru kunci dari 20 tim dengan tujuh poin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: