Take a fresh look at your lifestyle.

City Tempel Ketat Liverpool di Puncak Klasemen Liga Inggris

0 784

toureJakartakita.com – Manchester City meraih kemenangan dengan skor 2-1 saat menghadapi tim tuan rumah Crystal Palace dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Selhurst Park, Sabtu (19/11/2016). Dua gol Yaya Toure untuk City (39′, 83′), yang terjadi di antara gol Connor Wickham bagi Palace (66’), menghasilkan kemenangan tersebut.

Raupan poin penuh membawa City bertengger di peringkat dua klasemen dengan 27 poin dari 12 laga. Tim asuhan pelatih Pep Guardiola tersebut menempel ketat Liverpool, yang berada di posisi puncak dengan jumlah poin yang sama tapi unggul selisih gol dari City. Pada waktu bersamaan laga Palace kontra City, Liverpool bermain imbang 0-0 saat dijamu Southampton di St Mary’s.

firminoPalace yang kalah di kandang sendiri di urutan 16 dengan 11 poin, sedangkan hasil imbang membuat Southampton bertengger di urutan 10 dengan 14 poin.

Di Selhurst Park, Toure membawa City unggul mendekati akhir babak pertama lewat tendangan kaki kanan setelah melakukan umpan satu dua dengan Nolito di kotak penalti Palace.

Gol ini kemudian disamakan Wickham di babak kedua. Setelah menerima umpan Wilfried Zaha, Wickham menggiring bola masuk kotak penalti City lalu meluncurkan sepakan kaki kiri untuk menaklukkan kiper Claudio Bravo.

Tujuh menit sebelum waktu normal usai, Toure mencetak gol keduanya dalam laga untuk membawa City unggul kembali. Sepak pojok Kevin De Bruyne dapat disonteknya masuk ke gawang Palace dengan menggunakan kaki kanan.

 

Susunan Pemain

Crystal Palace: Hennessey; Tomkins, Dann, Kelly (Sako 86’), Ward; Puncheon, McArthur, Cabaye; Benteke (Chung-Yong 81’), Townsend (Wickham 45’ (booked 78’), Zaha

 

Manchester City: Bravo; Otamendi (booked 56’), Kompany (Zabaleta 37’), Kolarov, Sagna; De Bruyne, Toure, Fernandinho; Aguero (Fernando 86’), Nolito (booked 62’)(Silva 67’), Sterling

 

Related Posts
1 daripada 7,082

Hasil pertandingan Liga Inggris lainnya:

Watford 2-1 Leicester City

Étienne Capoue 1′, Roberto Pereyra 12′ ; Riyad Mahrez 15′ (pen)

Everton 1-1 Swansea City

Seamus Coleman 89′ ; Gylfi Sigurdsson 41′ (pen)

Stoke City 0-1 AFC Bournemouth

Nathan Aké 26′

Sunderland 3-0 Hull City

Jermain Defoe 34′, Victor Anichebe 62′, 84′ – Papy Mison Djilobodji dismissed 89′

Tinggalkan komen