Take a fresh look at your lifestyle.

Iwan Sunito Luncurkan Buku Berjudul ‘Without Borders’

0 1,083
foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com – Iwan Sunito, raja properti di Australia lewat perusahaannya, Crown Group yang berbasis di Sydney, meluncurkan buku berjudul ‘Without Borders’ di Jakarta, Jumat (18/11/2016).

Melalui bukunya tersebut, Iwan menceritakan perjuangan hidup seorang anak manusia yang berawal dari keterpurukan yang kemudian menjelma menjadi salah satu sosok yang disegani di industry properti Negeri Kangguru.

“Buku ini merupakan hasil perjalanan selama kurang lebih 3 tahun (2014-2016), mulai dari wawancara, riset, hingga penulisan. Buku ini menceritakan sebuah kemungkinan yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya, sekaligus membuktikan bahwa keterbatasan bukanlah penghalang utama untuk bisa menembus batas,” terang Iwan kepada awak media yang mewawancarainya.

Dijelaskan, dari rancangan awal kisah yang akan ditulis, sesi wawancara dengan banyak narasumber di sejumlah tempat, mulai dari Jakarta, Surabaya, Pangkalan Bun, hingga di Sydney, riset-riset sekunder, hingga penentuan judul serta gambar muka, semuanya dilakukan secara mendetil melalui sesi diskusi yang intens dan berulang-ulang.

Related Posts
1 daripada 7,011

“Banyak hal yang sudah terlupakan namun akhirnya hidup kembali dari tulisan salah satu sahabat saya, Teguh S. Pambudi yang bahkan saya menyebutnya sebagai kamus berjalan untuk hidup saya,” ungkap Iwan.

“Seperti mengalami sebuah flash back di layar lebar atas semua peristiwa yang pernah terjadi dalam kehidupan saya,” sambungnya.

Dituturkan, Denpasar – Bali merupakan lokasi historis dimana dirinya mendapatkan titik balik dalam kehidupannya.

“Dan itulah sebabnya mengapa saya memilih Bali sebagai lokasi peluncuran buku ‘Without Borders’,” kata Iwan.

Buku “Without Borders” terdiri dari 15 bab yang dibagi menjadi beberapa fase perjalanan hidup Iwan Sunito yang dimulai dari titik awal hingga detik ini dan akan tersedia di semua gerai buku terkemuka di Indonesia, mulai bulan Desember 2016 dan juga tersedia secara daring di Scoop dan Amazon.

 

Tinggalkan komen