Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

RPX Group Umumkan Nama CEO yang Baru

57
foto : dok. RPX
foto : dok. RPX

Jakartakita.com – RPX, perusahaan penyedia layanan pengiriman ekspres dan solusi logistik terpadu (One Stop Logistics) mengumumkan Taufick Daniel Mochtar sebagai Chief Executive Officer RPX Group yang baru. Taufick menggantikan David Batubara, CEO sebelumnya yang menyelesaikan masa tugas dan jabatannya tepat waktu.

Taufick D. Mochtar melanjutkan estafet kepemimpinan dan strategi bisnis perusahaan, yang bertugas sebagai juru kemudi baru untuk mengawal perkembangan & pertumbuhan Grup RPX, sejalan dengan rencana dan langkah perseroan berekspansi lebih fokus di domestik, regional serta internasional.

Keahlian Taufick di bidang jasa pengiriman ekspres dan rantai pasokan dipadukan lebih dari 31 tahun pengalaman, membuatnya dipercaya dapat membawa perusahaan maju dan berkembang.

Taufick berkomitmen terhadap kinerja bidang usaha seluruh operasional grup, antara lain jasa pengiriman ekspres domestik dan internasional, sarana pergudangan, distribusi kargo darat (trucking), penangangan kargo laut dan udara, layanan pengurusan dokumentasi (kepabeanan) serta manajemen dan teknikal gedung (property).

“Saya merasa terhormat berkesempatan memimpin operasional RPX. Saya mengucapkan terima kasih kepercayaan pendiri, komisaris, manajemen dan seluruh karyawan RPX Group yang diberikan kepada saya dalam memangku tugas membawa grup perusahaan selanjutnya. Kami optimis, dengan integritas yang ada, senantiasa mendorong perusahaan ini ke tingkat kinerja bisnis jauh lebih baik,” tandas Taufick dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Minggu (20/11/2016).

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: