Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Athletic Tundukkan Villarreal, Valencia Imbang Lawan Granada

47

athleticJakartakita.com – Athletic Bilbao dapat menundukkan tamunya Villarreal dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio San Mamés, Senin (21/11/2016) dini hari WIB. Gol penentu kemenangan Athletic dicetak Raúl García (67′) dengan mencocor bola rebound tendangan Aritz Aduriz yang sempat ditepis kiper Villarreal Sergio Asenjo.

Kemenangan yang diraih membawa Athletic kini menempati peringkat tujuh klasemen dengan 20 poin dari 12 laga. Sedangkan kekalahan membuat Villarreal tertahan di peringkat empat dengan 22 poin.

Sementara itu dalam laga La Liga yang berlangsung di Estadio Mestalla pada Minggu (20/11/2016), Valencia hanya mampu meraup hasil imbang 1-1 atas tamunya Granada.

naniGranada bahkan unggul terlebih dahulu lewat gol Mehdi Carcela-González (45’+1′) yang dicetak dengan tendangan kaki kanan memanfaatkan umpan Artem Kravets dalam sebuah serangan balik. Valencia kemudian menyamakan kedudukan di babak kedua (47’), lewat gol Luis Nani yang dihasilkan melalui sepakan kaki kanan menyambut umpan Daniel Parejo.

Hasil imbang membuat Valencia tertahan di peringkat 15 dengan 11 poin dari 12 laga. Granada di urutan 20 dengan lima poin.

 

Hasil pertandingan La Liga lainnya:

Sporting Gijon 1-3 Real Sociedad

Duje Cop 28′ ; Xabi Prieto 19′, David Zurutuza 51′, Iñigo Martínez 56′

Alaves 0-1 Espanyol

Gerard Moreno 81′

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: