Take a fresh look at your lifestyle.

Frankfurt Curi Kemenangan di Kandang Bremen, Hamburg Imbang Lawan Hoffenheim

0 815

bundesligaJakartakita.com – Eintracht Frankfurt berhasil mencuri kemenangan 2-1 di kandang Werder Bremen, Weserstadion, dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung Minggu (20/11/2016). Sempat tertinggal gol Bremen yang dicetak Florian Grillitsch (38′), Frankfurt dapat membalikkan keadaan berkat gol-gol Alexander Meier (52′) dan Aymane Barkok (90′).

Kemenangan yang diraih membawa Frankfurt naik ke peringkat tujuh dengan 21 poin dari 11 laga. Sedangkan kekalahan membuat Bremen tertahan di peringkat 16 dengan tujuh poin.

Related Posts
1 daripada 3,595

Sementara itu Hamburg SV bermain imbang 2-2 saat dijamu TSG Hoffenheim di Rhein Neckar Arena. Sempat unggul lewat gol Filip Kostic (28′), Hamburg lalu menjadi tertinggal akibat gol-gol Hoffenheim yang dicetak Sandro Wagner (45’+1′) dan Steven Zuber (49′). Beruntung bagi Hamburg, Nicolai Müller kemudian dapat mencetak gol penyama kedudukan (61′).

Hasil imbang membuat Hamburg yang berada di posisi juru kunci Bundesliga dari 18 tim mengoleksi tiga poin dari 11 laga. Hoffenheim di peringkat lima dengan 21 poin.

Tinggalkan komen