Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Lazio Tundukkan Genoa 3-1

51

lazioJakartakita.com – Lazio dapat menundukkan tamunya Genoa dengan skor 3-1 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Olimpico, Minggu (20/11/2016).

Felipe Anderson membawa Biancoceleste unggul lewat tembakan dari luar kotak penalti Genoa (11’). Gol ini kemudian disamakan Genoa di babak kedua, lewat gol Lucas Ocampos (52’) yang dihasilkan melalui tembakan dari luar kotak penalti Lazio.

Lima menit berselang (57’), Lucas Biglia membawa Lazio kembali unggul lewat eksekusi penalti. Tendangan penalti didapat setelah Anderson dijatuhkan Lucas Orban di kotak penalti Genoa. Saat waktu normal tersisa 25 menit, Wallace menambah keunggulan Lazio dengan gol yang ditorehkan lewat tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti Genoa (65’).

Genoa pada akhirnya menyelesaikan laga dengan 10 pemain. Orban menerima kartu merah dari wasit pada menit ke-90+1 dan harus meningalkan lapangan permainan.

Dengan kemenangan yang diraih, Lazio bertengger di peringkat tiga klasemen dengan 25 poin dari 13 laga. Genoa yang kalah di urutan 12 tetap dengan 16 poin.

 

Susunan Pemain

Lazio: Strakosha; Radu, Wallace, Lulic, Basta; Biglia (Murgia 84’), Milinkovic-Savic (Cataldi 70’), Parolo; Immobile, Diao (Patric 73’ (booked 88’)), Anderson

 

Genoa: Perin; Burdisso, Orban (dismissed 90’+1), Izzo; Veloso (booked 87’), Rincon (booked 60’), Laxalt, Edenilson (booked 88’); Pavoletti (Simeone 61’), Ocampos (Pandev 80’), Rigoni (Ninkovic 45’)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: